musuhan ?

2.6K 385 48
                                    

Pagi harinya

Semua anak anak kosan iland bangun rada siang.

Soalnya mereka semua kompak kurang tidur karna adanya pergibahan grup jam 2 malem tadi.

Jadi kompak semua pada loyo loyo.

Apalagi sunoo yang semaleman suntuk ga tidur. Sampe subuh pun. Dia belom tidur masih nangis. Terus pas jam setengah 6 mau bobo di bangunin hanbin suruh mandi.

Sampe mata sunoo bengkak banget bawahnya.

Sunghoon juga sama. Dia lebih parah. Sampe pucet kayak mayat idup. Tapi sunghoon yang dari kecil emang suka nyimpen perasaannya sendiri. Dia mencoba buat b aja. Padahal dalem hati meronta ronta.

The best actor dunia nyata emang si sunghoon.

Dari kecil banget sunghoon udah mandiri. Karna papa sama mamanya workaholic banget. Jadi sunghoon kayak tumbuh sendiri tanpa pantauan mereka. Dipikiran ortu sunghoon. Selagi anaknya berkecukupan secara vinansial, uang mereka banyak. Sunghoon bakal hidup bahagia, kayak anak anak normal lainnya

Tapi uang bukan satu satunya sumber kebahagiaan bagi sebagian orang kan?

Sama kayak sunghoon

Yang hidupnya terasa hampa banget.

semua dia punya. Bahkan dia pinter, cakep, temen solit walau dikit.

Tapi dia ngerasa.

Dia kosong.

Jadilah sunghoon tumbuh besar dengan caranya.

Yaitu hidup dengan membangun tembok yang kokoh. Yang ga ada satupun orang yang bisa menyentuh dia. Gada satupun orang yang bisa kesana. Hanya sunghoon sendirilah yang menempati ruangan kokoh itu. Sendirian.

Cuman sunoo yang sedikit sunghoon percaya.  Untuk tempat curhatannya didalam asmara. Tapi yang kita liat sendiri.

Sekarang gimana.

Jadi sunghoon beneran ga mau percaya sama orang lagi.

Ga akan pernah

" hoonie sayang, duduk sini nak, makan dulu. Mamih ambilin nasi gorengnya ya?" Ajak hanbin lembut.

" iya kak hoonie! Mamih tumbenan nih bikin nasi goreng enak" kata jungwon antusias. Langsung di angguki sama niki yang lagi nyendokin nasi goreng ke mulutnya

Beda sama sunoo yang nunduk sambil muter muterin sendoknya diatas nasi goreng dia yang udah dingin dari tadi.

" ga. Aku mau ambil air putih aja. Bye mih..kelas daring hoonie udah mulai" sunghoon pergi. Dia cuman bawa segelas air putih terus naik ke lantai dua.

Hanbin natap punggung sunghoon yang mengecil dengan perasaan nanar. Entah kenapa hanbin berpikiran kalau ada sesuatu yang ga beres sama sunghoon.

Soal nya muka dia pucet banget.

Jungwon juga baru nyadar soal kejadian jam 3 dini hari tadi. Jadi deh dia kepikiran lagi. Ekor mata jungwon natap sunoo yang emang hari ini keliatan berantakan banget. Ga kayak biasanya yang ceriwis dan ga bisa berhenti ngomong.

" habisin makannya won. Kamu juga noo. Jangan cuman di liatin nasgornya" kata hanbin yang lagi bikinin susu buat sunghoon sama nuang nasgor buatannya kepiring buat di anter ke kamar sunghoon.

Niki,paling b aja.  soal nya belum tau apa apa. Jadi dia enjoy aja cuci piring abis itu kabur otw ngadu papji sama daniel. Sambil godain taki juga tentunya
" mamih aku main ya.sambil cariin mantu imut buat mamih!" Ngacir deh tu anak.

INI ILAND •  The Story Of Iland (Tamat)Where stories live. Discover now