Married?

329 36 6
                                    

Mereka sudah lulus dari sekolah. Setelah perang besar terjadi di Hogwarts dan mereka mengalahkan Voldemort. Harry, Ron dan Hermione di kenal sebagai pahlawan perang tentunya Oliver juga membantunya. Ia melindungi Hermione agar tidak terluka sama sekali.

Ron dan Lavender akan menikah bulan ini. Mereka sedang mempersiapkan semuanya tentu saja Hermione membantu karena Ron sudah seperti kakak bagi Hermione.

Sedangkan Oliver dan Hermione belum menikah. Karena Oliver juga belum melamar Hermione seperti Ron melamar Lavender. Sedangkan Cho dan Cedric juga akan menikah bulan ini. Tentu Hermione senang karena Cho sahabatnya juga sedangkan Cedric lelaki yang pernah ia cintai.

Mereka berada di rumah keluarga Weasley untuk mempersiapkan semua. Hermione dan Oliver memutuskan untuk menginap di rumah keluarga Weasley karena Molly memaksa mereka untuk menginap.

Semua orang sibuk menyiapkan pernak pernik di ruang tamu keluarga Weasley. Sedangkan Ginny mengobrol dari tadi bersama Oliver mereka berdua merencanakan sesuatu yang membuat Hermione sedikit kesal karena Oliver dari tadi tidak memperhatikannya.

"Mione, aku ingin mengatakan sesuatu" Ucap Oliver dan tersenyum tulus.

"Ya ucapkan saja" Ucao Hermione dengan datar.

Oliver mengeluarkan sekotak cicin dari jas nya. Itu cicin dari keluarga wood. Hermione diam tidak percaya sedangkan yang lain hanya melihat dan menjadi saksi untuk mereka berdua.

"Maukah kau menikah denganku? Menjadi istriku dan pendamping hidup ku selamanya" Ucap Oliver dengan gugup.

Pipi Hermione sudah memerah. Ginny tertawa kecil melihat itu jadi itu yang Oliver dan Ginny rencanakan tadinya Hermione sedikit sebal dengan keduanya tapi sekarang tidak.

"Ya tentu aku mau" Ucap Hermione dan menangis.

"Hey, jangan menangis aku mencintaimu sangat mencintaimu" Ucap Oliver dan menciun puncak kepala Hermione.

"Ah akhirnya, aku sudah menunggu moment ini" Ucap Ginny dan tertawa menghampiri Hermione dan memeluk Hermione.

"Selamat Hermione, Oliver kau harus janji padaku untuk tidak menyakiti sahabat ku" Ucap Harry dan memeluk Hermione.

"Tentu aku berjanji" Ucap Oliver tersenyum lebar.

Mereka bergantian memeluk Hermione secara bersamaan. Oliver hanya tersenyum ia bahagia Hermione menerima lamarannya dan dalam waktu yang dekat mereka akan menikah.

Hermione berdiskusi dengan Oliver dan Hermione sudah membagi tahu orang tuanya bahwa ia akan segera menikah dengan oliver. Molly mengusulkan untuk Hermione menikah dengan tanggal dan waktu yang bersamaan dengan Ron agar tidak repot mempersiapkan persiapan mereka. Oliver dan Hermione menyetujui itu dan orang tua Hermione dan Oliver juga menyetujui usulan tersebut.

Mereka sudah menyebar undangan. Termasuk mengundang Cedric dan Cho tentunya karena sekarang mereka berteman. Berteman baik sekali. Bahkan Draco malfoy pun di undang.

****

Ini sudah hari dimana mereka menikah. Hermione dan Lavender sedang berdandan menjadi pengantin yang sangat cantik. Sedangkan Ron dan Oliver sudah menunggu di samping pastor.

Hermione duluan masuk dan di susul dengan Lavender. Mereka berdua tampak sangat cantik. Hermione berjalan bersama Mr. Granger Oliver tersenyum melihat Hermione.

Oliver menggenggam tangan Hermione dan berdiri di depan pastor.

"Oliver wood apa anda menerima Hermione Granger sebagai istri anda" Ucap Pastor.

"Aku bersedia" Ucao Oliver tersenyum.

"Hermione Granger apa anda menerima Oliver wood sebagai suami anda" Ucap Pastor.

"Aku bersedia" Ucap Hermione tersenyum.

"Dengan ini saya nyatakan kalian sebagai sepasang suami istri sekarang anda boleh mencium mempelai anda" Ucap Pastor dan tersenyum.

Oliver mencium Hermione dengan lembut. Ini ciuman pertama mereka. Mereka tampak bahagia begitu pun dengan Ron dan Lavender yang sama bahagianya seperti Hermione dan Oliver. Mereka melanjutkan pestanya dan berbincang pada teman teman lama mereka pada saat mereka masih di Hogwarts.

"Hermione, selamat aku turut bahagia maaf beberapa tahun yang lalu aku selalu menyakitimu sekarang kau sudah menemukan pendamping yang sangat mencintaimu" Ucap Cedric dan tersenyum.

"Terimakasih Cedric, tidak apa apa lupakan masa lalu aku juga senang kau sudah bahagia bersama sahabat ku Cho" Ucap Hermione dan memeluk Cho.

"Jangan lupa datang ke pernikahan kami Hermione aku sangat mengharapkan mu datang!" Ucap Cho dan membalas pelukan Hermione.

"Tentu aku, Ginny, lunna dan Lavender akan datang sehari sebelum hari kalian menikah" Ucap Hermione tersenyum manis.

Mereka tersenyum dan berbicara hal hal yang tidak begitu penting dan tentunya meledek Ginny dan Harry karena hanya Ginny yg belum di lamar oleh harry. Tentu saja Ron tertawa terbahak bahak.

Ginny memukul Ron dan tepat di hari ini malam ini juga Harry melamar Ginny. Harry dan Hermione sudah merencanakan ini.

"Ginny, maukah kau menikah denganku? " Ucap Harry dengan senyuman.

"Tentu saja aku mau!" Ucap Ginny dan memeluk Harry.

Mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing masing dan malam ini juga Hermione pulang ke rumah Oliver wood. Mengingat Oliver tinggal sendiri tidak bersama orang tuanya. Rumah yang cukup besar.

Oliver dan Hermione memasuki rumah dan memasuki kamar mereka. Oliver membantu Hermione melepaskan gaunnya dan Hermione mandi terlebih dahulu dan di susul oleh Oliver dan kalian udah tahu lah ya apa yang mereka perbuat.

HI MAAF TELAT UPDATE YA AKU MAU NANYA INI MAU DI SELESAIN SAMPAI SINI AJA ATAU MASIH LANJUT BTW KALAU INI SUDAH SELESAI AKU BAKAL BIKIN FF TENTANG HERMIONE DAN HARRY JADI DI TUNGGU AJAAA YA THANK U

PACARNYA OLIVER

Always • Hermione and Oliver Where stories live. Discover now