comeplate me 02

1.6K 99 14
                                    

kalo di tanya enak gak punya pacar terkenal? jawabannya enggak, enak gak punya pacar atlet? jawabannya enggak, sering di tinggal dines. ada lagi yang tanya enak pacaran sama Rian? jawabannya KAKU.

Rian tuh orangnya terlalu pendiem, gua aja sampe bingung kalo ketemu mau  ngomong apa, ngomong sendiri juga gak enak. Palingan ketemu juga cuman pergi makan,  nonton abis itu di anter pulang. Gandengan tangan gak  pernah, di ajak main ke pelatnas boro-boro, mungkin temen-temen Rian se profesi juga gak ada tuh kayaknya yang kenal sama gua, gua sendiri gak pernah di kenalin ke temennya, sedangkan Rian super duper protective, sekali liat ponsel gua terus tau ada kontak cowok, jangan harap hp balik dengan selamat.

pernah waktu itu lagi pergi makan berdua sehabis dia tour eropa, gua fokus balesin chat temen gua bahas soal pasien loh ini. waktu dia tahu tuh hp langsung di buang waktu di mobil mau berangkat pulang, besoknya di ganti hp baru dengan syarat gak boleh nyimpen nomer cowok lain selain dia. bete gak lu punya cowok bentukannya begitu? kalo iye sama berarti.

"huft .." gua menghela nafas berat.

"mau pulang Ran?" tanya Ari dokter bedah umum.

Gua mengangguk, khusus di hari senin gua hanya bekerja setengah hari karena hanya medical chek up aja. selain itu gua punya waktu bebas, dan akhirnya gua memilih untuk pulang kembali ke kosan. di kosan kayaknya jauh lebih nyaman dan bisa leluasa dari pada di rumah sakit.

TIINNNNNN ...

bunyi klakson dari mobil berwarna putih yang udah aku hafal di luar kepala nomor platnya, siapa lagi kalo bukan mobilnya Rian Ardianto, pemian bulu tangkis ganda putra nomor lima di dunia.

"huft .. ngapain sih .. tumben banget .. biasanya juga kalo suruh jemput ogah .." gumam gua yang mau gak mau kudu masuk ke mobilnya dengan menenteng jas dokter.

"lama banget sih!" sinis Rian waktu gua masuk ke mobilnya dan masang seltbelt.

Gua cuman diem aja selama perjalanan, karena bosen gua masang airpod ke telinga kiri-kanan memutar musik kesayangan dangdut.

"aku iseh tresno koe, nganti tekan esok kapan, sliramu tetep neng atiku..

senajan koe ora iso seng tak karep ke ..

nganti mati koe tetep neng ati .. "  gumam gua sambil menyanyikan lagu dari om wawes, penyanyi favorit papa saat ini.

Gua ngeliat ke jendela mobil sambil menerawang, udah lebih dari dua tahun loh gua sama Rian pacaran tapi gini-gini aja, gak ke kanan atau ke kiri, gak ke barat atau ke timur, gak ada tujuan. kita tuh kayak air sama Minyak mau begimanapun juga gak bakalan nyatu, dia suka pop gua suka dangdut, dia suka olah raga guanya punya hate relationship sama olah raga.

"turun! udah nyampek, jangan ngelamun mulu .." kata Rian dengan nada yang sama datar dingin.

udah biasa makanan sehari-hari, pas mau copot airpot sama seltbelt bingung dong liat sekitar, bukan restoran, bukan juga tempat biasa kita makan, buka kosan gua apalagi, ini pelatnas dong. "NGAPAINNNNNNN???" teriakku dalem hati sampek pintu mobil sebelah gua terbuka yang bikin kaget muka datar Rian.

"manja banget sih gini aja minta di bukain dulu." sinis Rian lagi.

'kenapasih sinis mulu bawaannya, lagi pms apa gimana sih?' batin gua.

"ya allah kasih sabar gue deh yang banyak .." gumam gue yang gak perduli Rian mau denger atau enggak.

Rian udah jalan duluan di depan, gua cuman ngekor kayak anak ayam di belakang. Diliatin banyak orang pada heran kayaknya, kenapa ubin masjid yang glowing ini ngajak cewek jelek hampir sama kayak gelandangan jalan.

"tunggu sini, jagain tasnya .. abis latihan kita makan di kantin pelatnas aja, ntar abis itu aku anterin pulang ke kosan lagi .." kata Rian sambil nyiapin raketnya buat latihan.

Dilapangan yang luas udah banyak atlet dari berbagai cabang latihan, ganda putra-putri, tunggal putra-putri, ganda campuran dari berbagai tingkatan semuanya ngumpul. termasuk Ribka yang fokus latihan dengan pasangannya Fadia.

"mas Rian bawa siapa tuh?" tanya salah satu atlete ganda putra mungkin dari tingkat pratama, karena gue gak terlalu ngikutin badmiton jadi gak banyak tau.

"bawa Yang e .." jawab Fajar.

"hah? Yange?" heran anak tadi.

"Sayange Niel.." jawab Rian kalem.

'tuh kan .. ' batin ku ambyar.








****


AMBYAR GEESSS 😘😘😘

BOYFRIEND : COMPLETE MEWhere stories live. Discover now