Completed me 01

3.1K 115 18
                                    

Siapa yang kalo punya pacar ganteng terus banyak cewek yang deketin gak cemburu? coba jawab cung tangan, pasti kagak ada. sama kayak aku dong pacaran sama atlet ternama, namanya udah seantero negeri tuh pada kenal, tapi sayang pacar aku gak beruntung punya aku yang buluk kayak ayam, kasian banget dia. udah kayak kisah cinta Beauty end the Beast,nah yang jadi beastnya aku.

lagi gabut, malam minggu pacar juga gak bisa diajak keluar, alesannya gara-gara capek abis latihan. Atletnya kalo mau keluar ijinnya makin ribet, gak bisa kemana-mana, dan pacar gak bolehin juga keluar sama yang lain. Alhasil sendirian di kamar kosan, gabut gak jelas, tv cuman nyala liatin orangnya yang punya. Asik banget skroll Instagram sama Tik Tok nemu akun lambe, makin panas dong liat mas pacar sama temen sesama Atletnya keluar, dengan latar di mobil berdua, captionnya "happy nasional boyfriend." oke fix gua cuman kulit kacang disini, beda jauh sama yang ngajak tik tok kan temen dia di ganda putri cantiknya, glowingnya sama kayak ubin masjid.

"oke fine .." gumamku sambil ngelempar hp kesayangan ke kasur terus fokus liat tv.

namaku Afrina bekerja sebagai dokter spesialis syaraf di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta, sebenernya rumah sakitnya punya dua cabang, di Jakarta dan juga Surabaya. awalnya aku memulai karier di rumah sakit Surabaya sampai akhirnya di pindah di Jakarta. seluruh keluargaku tinggalnya di Bali malah, tapi mama-papa kerjanya mobile karena pekerjaan papa sebagai arsitek ternama dan namanya sering riwa-riwi di majalah forbase karena harta kekayaannya.

tok .. tok .. tok ..

"masuk .." kata ku yang lagi mager duduk selonjoran di bawah kasur berlapis tiker bergambar doraemon.

"pacar lu tuh nungguin di luar sama cewek .." ujar Nina salah satu tetangga kamar paling the best.

"lu bilang gua kemana?"

"ya belum gua buka sih, gua baru liat di intercome pintu kos tadi .." ujar Nina yang kayaknya udah tau situasi dan kondisi yang aku alami, maklum dia juga penggemar berat olah raga tepuk bulu angsa, alias badminton.

'yaudah bilang aja gua keluar .." jawab ku santai.

"gak niat nemuin .."

"lagi males berantem Nin .. lu aja sana bilangin gua lagi keluar sama temen gitu."

Nina cuman ngangguk aja, nutup pintu gua berdiri matiin lampu, tv dan ngunci kamar biar keliatan gak ada orang.

"tuh mas kalo gak percaya, Rina lagi keluar soalnya .. saya dikosan sendiri yang lain belum pada pulang kerja." kata Nina yang kayaknya nunjukin kamar kos ku yang terlihat gelap. untung kamar kos letaknya ada di tengah, jadi gak bakal keliatan dari luar juga mau orangnya ada di dalem ato enggak.

"yaudah mbak Nin, tolong kasih tau ya kalo saya abis kesini mampir, tolong titip ini makanan buat Rina .." kata Rian pacar aku.

jadi ketauan kan pacar gua siapa, Yap Muhammad Rian Ardianto manusia paling glowing sepelatnas PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Indonesia), tapi fansnya juga bilang kalo dia glowing, tapi sayang dia gak mau kalo di ajak go publik jadi gak banyak yang tau kalo gua pacarnya dia kecuali orang-orang di sekitar kita.

gak lama gua denger suara mobil menjauh dan pintu kosan tertutup, Nina main masuk ke kamar setelah denger suara pintu kamar kebuka dan lampu nyala.

"nih dari mas Jombang .. kayaknya enak tuh .."

"makan aja, lagi males juga .."

"gara-gara sama cewek tadi itu kan?" Tanya Nina sambil buka bungkusan martabak manis langganan aku sama dia biasa beli.

"lha lo udah liat?" kagetku.

"udah .. yaudah gua makan ya?" Nina minta ijin lagi gua cuman ngangguk.

pas aku ambil hp dan liat notifikasi banyak banget.

from : rian

gak usah cemburu, kita cuman temen aja kok, kita lagi keluar sama atlete yang lain mau beli makan di luar, aku nitip makan juga buat kamu ke temen kamu nina, jangan lupa dimakan, aku tau kok kamu di dalem ..

yaudah tapi akunya gak ada niat mau buka, cuman baca lewat pop up, dalem hati cuman bilang 'bodo amat.'





***





Im back ..

Dengan series yang lain gpp lah ya!
Di draf udah lama, dengan karakter yang sama jalan cerita yang beda!

Hehehehe monggo yang mas Rian stan! Wkwkwkwk 😂😂😂

BOYFRIEND : COMPLETE MEWhere stories live. Discover now