Bab 6

220 19 0
                                    


2. Laritte dan menyambut musim dingin di jantung gunung

Menjelang akhir fajar, bola-bola kecil seperti kapas mulai berjatuhan dari langit. Di pagi hari, sebuah pikiran muncul di benak Laritte ketika dia melihat ke luar jendela.

"Saya tidak akan bisa menanam benih yang saya beli."

Dia membiarkan kata-kata itu mengalir keluar dari benaknya.

Dia membeli akar yang ulet sehingga dia bisa menanamnya pada saat-saat seperti ini, tetapi semuanya sia-sia begitu salju mulai turun. Dia berpikir untuk membawa kotoran ke dalam saat dia pindah ke dapur.

Susu mendidih di dalam panci yang telah dia persiapkan sebelumnya dan sekarang mengeluarkan uap; dia akan membuat teh susu.

Busa mengapung di atas susu. Laritte dengan hati-hati menuangkan susu ke dalam cangkir sebelum meletakkannya di samping sarapan yang telah dia siapkan sebelumnya.

Aroma lembut memenuhi udara hangat. Dan dengan itu, teh susunya berwarna karamel dengan mudah disiapkan.

"Hm."

Dia diam-diam menyaksikan busa di teh melayang di sekitar berlawanan arah jarum jam. Tiba-tiba, dia teringat sesuatu.

Ah!

Laritte membuka laci. Di antara berbagai bumbu berbeda yang dibelinya, beberapa gula berwarna disembunyikan. Dia menggunakan sendok kecil untuk mengambil sedikit gula dan menambahkannya ke dalam teh susu.

Akhirnya, untuk menyelesaikan semuanya, dia mengeluarkan cangkir teh. Bangsawan Kekaisaran Iasa minum teh seolah-olah itu adalah air. Rakyat jelata yang melihat mereka melakukannya terus mengikuti jejak mereka. Namun, Laritte belum pernah membuat teh sebelumnya. Bukankah dia akan cukup kenyang dengan ini?

Laritte tidak mampu membelinya. Satu-satunya alasan mengapa dia mempersiapkan semua ini adalah karena Duke.

Laritte membuka pintu kamar pertama di sebelah kiri pintu masuk. Pintu besar menuju pintu masuk mengeluarkan suara keras, membuktikan berapa usianya. Creaaaak.

Ian menghembuskan nafas gelisah saat dia terbaring sakit di tempat tidur yang tua dan lusuh, matahari pagi menyinari dirinya. Tempat tidurnya dulu berjamur, meskipun Laritte berhasil memulihkannya dengan cukup baik. Itu karena dia menemukan kasur yang cocok dan menumpuknya dengan rapi.

Dia menatapnya dengan mata berkabut. Dia bertanya padanya,

"Bagaimana demammu?"

"Saya pikir... saya merasa sedikit lebih baik...."

Laritte meletakkan teh yang dia bawa di atas meja dan meletakkan tangannya di dahinya. Rasanya panas membara.

"Apa maksudmu kamu merasa sedikit lebih baik? Apakah Anda hanya menggertak atau apakah ini karakteristik khusus Duke? "

"......"

Meski sakit kepala menyakitkan, Ian melepaskan senyuman kecil. Tentu saja seorang bangsawan akan memberikan jawaban seperti itu. Sudah menjadi sifat mereka untuk bertindak dengan anggun tanpa rasa khawatir.

Apalagi fakta bahwa ini adalah pertama kalinya mereka bertemu. Laritte juga tidak menyadarinya. Padahal sekarang dia hanya menganggapnya sebagai kebohongan yang tidak berguna. Mengapa seseorang yang sakit dan bernapas dengan berat bertindak menurut aturan itu?

"Aku membawakanmu teh susu. Saya kebetulan menemukan beberapa daun di pasar. Saya pikir akan lebih baik bagi Anda untuk minum teh dengan susu juga. Aku tidak berpikir kamu dalam kondisi yang cukup baik untuk hanya minum teh sendiri ....... "

Days Where Count's Illegitimate Daughter married||Novel Terjemahan||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang