30. Janji

4.5K 263 55
                                    

"Maafin aku, maafin aku" Jaehyun berlutut di depan Yoon Hye, memeluk lutut Yoon Hye dan menangis disana.

Yoon Hye masih mematung, ia belum bisa mencerna segala sesuatu yang baru saja terjadi.

Nafas Jaehyun serasa tiba-tiba menjadi sesak, diamnya Yoon Hye benar-benar membuatnya takut jika Yoon Hye memilih pergi setelah kekacauan ini.

"Jangan tinggalin aku" Lirih Jaehyun sebelum kesadarannya menghilang membuat Yoon Hye dan Krystal panik luar biasa. Linong sedang tidak ada dirumah, karena suatu urusan ia kembali ke China sehingga hanya ada mereka bertiga di rumah.

 Linong sedang tidak ada dirumah, karena suatu urusan ia kembali ke China sehingga hanya ada mereka bertiga di rumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoon Hye menatap kosong kearah dinding, semuanya benar-benar membuatnya bingung.

"Yoon Hye" Soojung menepuk pelan pundak Yoon Hye membuatnya tersadar dari lamunannya.

"Tante akan cerita semuanya ke kamu tapi Jangan pernah berpikir buat tinggalin Jaehyun ya" Soojung menatap sendu Yoon Hye.

Yoon Hye diam, ia ingin tau tapi tidak ingin berjanji untuk tidak meninggalkan Jaehyun.

"Tante mohon, Jaehyun bisa mati kalau kamu pergi" Soojung memohon, ia berlutut pada Yoon Hye membuat Yoon Hye menjadi iba sehingga mau tidak mau keadaan memaksanya untuk mengangguk.

🍑

"Jaehyun pernah mengalami depresi selama kurang lebih dua tahun, kami dulu tinggal di Los Angeles sampai akhirnya demi kesehatan mental Jaehyun tante membawanya ke Korea" Soojung mulai bercerita.

"Kami sekeluarga memiliki nama barat, seperti yang kamu dengar Jeffrey adalah nama Jaehyun, Krystal adalah nama tante" Sambung Soojung

"Kak Sehun?" Yoon Hye bertanya

"Willis" Jawab Soojung

"Lalu Megan siapa?" Tanya Yoon Hye

"Megan dulu sebelum menjadi artis dia adalah salah satu guru di sekolah Jaehyun, dia menggoda Jaehyun yang masih pubertas hingga mereka memiliki hubungan yang tidak seharusnya dijalin. Jaehyun hypersex diusianya yang masih remaja karena Megan" Soojung lanjut bercerita.

"Jaehyun sudah melakukan kegiatan sexual saat masih remaja?" Yoon Hye tidak habis pikir, ditambah lagi Jaehyun hypersex pantas saja kekasihnya itu tidak pernah puas jika hanya satu kali main.

"Jaehyun mengamuk kala waktu itu ia sedang sibuk ujian akhir memergoki Megan sedang bercinta dengan pria lain. Dan disaat disuruh memilih, Megan memilih pria itu dibandingkan Jaehyun yang masih remaja, sejak saat itu Jaehyun depresi dan melewati masa sulit hampir 5 tahun lamanya. Ia rutin minum obat demi menjalani kehidupan normal. Tapi semuanya beeubah setelah ada kamu, Jaehyun lebih terlihat bahagia. Maka dari itu tante mohon jangan tinggalkan Jaehyun" Soojung memegang tangan Yoon Hye, menataonya sendu penuh harap.

"Kamu tau kenapa Linong memanggil Jaehyun dengan embel-embel kak?" Tanya Soojung, Yoon Hye menggeleng

"Itu karena Jaehyun 2 tahun lebih tua dari kalian" Soojung menepuk pelan pundak Yoon Hye.

(1) ☑POSSESSIVE [Jung JAEHYUN] Completed✔Where stories live. Discover now