Eight - Talking

1.1K 145 13
                                    

First time apdet siang bolong begini, biasanya malam mulu. Efek kelas dipindah nanti sore, jadi sekarang aku coba ngetik mumpung ide lancar😂

Happy reading dears, votement nya jangan lupa💛💚

Kami baru saja tiba di Seoul setelah mengisi sebuah acara di Jakarta. Menjadikan ini kunjungan kami yang kedua ke Indonesia. Kami tidak percaya bahwa kami memiliki penggemar yang sangat banyak disana. Kami sangat senang kembali bertemu Buddy Indonesia, mereka menyambut kami dengan sangat antusias, mereka bahkan menggunakan bahasa korea agar bisa berkomunikasi dengan kami. Aku sempat takjub dengan beberapa Buddy yang berbicara seperti orang Korea asli, padahal tanpa seperti itupun kami sudah sangat senang karna bisa bertemu mereka.

Setelah dari bandara kami langsung menuju dorm. Selesai menaruh barang dan bersiap-siap kami segera bergegas ke studio untuk latihan mempersiapkan penampilan acara penghargaan akhir tahun. Taehyung juga sudah kembali dari Amerika, namun kami belum sempat bertemu. Mereka sudah menyelesaikan tour mereka disana, mungkin awal tahun nanti mereka akan kembali melanjutkan ke negara lainnya.

"Semuanya ayo istirahat, makan malam sudah datang" suara seorang staff menghentikan latihan kami. Setelah 10 jam berlatih akhirnya kami bisa beristirahat. Aku dan Eunha yang paling antusias jika sudah mendengar panggilan makan seperti ini. Umji terlihat berjalan kearah tas nya dan mengambil minumannya sebelum bergabung dengan kami. Sementara kami langsung mengambil posisi masing-masing, duduk melingkar di ruang latihan. Lalu menyantap makanan bersama-sama.

Pukul 1 dini hari kami baru tiba di dorm. Semua member langsung memasuki kamar masing-masing untuk beristirahat. Setelah mandi aku pun melakukan hal yang sama.

Sebelum tidur aku memeriksa ponsel ku, ternyata ada lima pesan masuk, tiga dari ibuku dan dua dari Taehyung. Aku membuka pesan dari ibuku terlebih dahulu, ia mengirimkan dua buah gambar pakaian dan meminta saran dariku jadi aku segera membalasnya. Setelah itu aku beralih pada ruang obrolanku dengan Taehyung, ternyata ia sama seperti ibuku mengirim dua buah gambar, bedanya ia mengirim foto Yeontan, anak anjing nya yang beberapa bulan lalu ia adopsi. Kemudian aku segera menghubunginya.

"Kau sudah tidur?"

"Belum, aku baru saja akan pulang ke dorm, aku malah berfikir kau yang sudah tidur."

"Aku tidak akan tidur sebelum mendengar suaramu."

Aku dapat mendengar ia tertawa diseberang sana. "Kau sudah lihat foto Yeontan yang kukirimkan? Bukankah dia terlihat sangat menggemaskan."

"Sangat menggemaskan, membuat aku ingin segera bertemu dengannya."

"Aku juga sangat ingin bertemu dengannya. Foto itu Eomma yang mengirim tadi siang."

"Aku fikir dia sedang bersama mu."

"Tidak, beberapa waktu kedepan aku akan sangat sibuk latihan untuk berbagai acara akhir tahun, jadi aku menitipkannya pada Eomma", ia terdiam sejenak kemudia melanjutkan ucapannya "Aku berencana akan memasukkannya ke tempat pelatihan, bagaimana menurutmu?"

"Itu bagus, dengan begitu Yeontan akan tumbuh menjadi hewan yang cerdas. Apa kau sudah memikirkan tempatnya?"

"Salah seorang temanku yang sudah berpengalaman merekomendasikan tempat pelatihan kepadaku, sejauh ini aku merasa tertarik, karna pelatihnya sudah di jamin sangat profesional."

"Apa itu di Seoul?" tanyaku sambil berusaha bangkit meraih remot AC karna kurasa suhunya mulai terasa dingin.

"Iya, aku sengaja mencari tempat pelatihan di sini agar aku bisa dekat dengannya. Eomma dan Appa bisa mengunjunginya kapanpun mereka mau jika di Seoul, sedangkan jika dia di Daegu akan sangat sulit bagiku bertemu dengannya. Aku juga berencana akan mencari pengasuhnya, jadi selama aku sibuk akan ada yang menjaga."

Ships In The Night [TAERIN]Where stories live. Discover now