Emergency

1.2K 71 13
                                    

Halo, dengan saya di sini.
Maaf malem2 begini mengganggu, saya hanya ingin menyampaikan informasi mengenai kendala saya ketika akan mengupdate page dengan tambahan foto yang lebih dari satu.

Sedikit cerita, kemaren2 di book sebelah (Book ENHYPEN) saya kesulitan untuk menambah foto di page tertentu. Sudah berulang kali saya mencoba memasukkan foto tapi tetap tidak bisa sampai saya jengkel sendiri.

Dan tadi saya mencoba lewat web, tapi yang terjadi malah muncul tulisan yang kurang lebih seperti ini 'memori anda terlalu kecil untuk memuat foto'. Dari sini saya mikir apakah memori internal berhubungan dengan kendala saya saat ini? Tapi memori internal saya bahkan masih ada sekitar +9gb, masa tidak bisa?

Atau karena saya tidak memakai memory tambahan (eksternal)? Karena ya, saat ini saya tidak memakai memori eksternal karena memori saya yang dulu terkena virus jadi sulit di buka :'(((. Dan belum beli penggantinya.

Atau mungkin wp ini punya batasan memory sendiri untuk setiap book nya? Kalaupun iya, mungkin karena page2 sebelumnya saya memasukkan banyak sekali foto.

Saya punya spekulasi itu semua tanpa memasukkan kemungkinan apk yang error karena sudah di tunggu seminggu (?) lebih mungkin, saya kira apk nya bisa kaya dulu lagi. Tapi sampai sekarang ttep seperti ini.

Jadi sekarang saya ingin meminta pendapat kalian lagi, maaf sekali jika saya terlalu banyak bertanya.

1. Kalau misalkan apk nya ttep susah untuk memuat foto, kalian tidak apa kalau saya hanya mengupdate lirik lagunya saja tanpa memasukkan concept photo dsb?

2. Atau kalian ingin ttep ada foto2 tapi kemungkinan waktu updatenya lebih telat (atau mungkin agak jauh) dari waktu seharusnya?
Untuk opsi ini, saya agak ragu soalnya kalau up nya telat saya sendiri ngerasa udah beda vibe gitu. Ya karena kalian pasti udah pada tahu duluan :)

Ini bukan hanya untuk book ini saja ya, untuk book sebelah yang memakai konsep seperti book inipun sama (Book ENHYPEN). Karena kendalanya juga sama.

So, please bagikan pendapat kalian di kolom komentar untuk pertanyaan di atas ya.
Sekali lagi, maaf sebesar-besarnya dari saya.

Terima kasih
Dan selamat malam, have a nice dream.

Lirik Lagu TXT  °#1°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang