CHAPTER I [28.09.2020]

10.9K 1.1K 238
                                    

"Don't forget to give a vote and comment if you enjoy it

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Don't forget to give a vote and comment if you enjoy it."

.

"Kau seharusnya datang ke Shiratorizawa."

Entah seberapa inginnya Ushijima menginginkan Oikawa menjadi timnya hingga mengatakan hal itu berkali-kali.

Kalau boleh jujur, Oikawa sudah bosan mendengarnya. Apapun perasaannya setelah dikalahkan oleh Karasuno, ia tetap membalas ucapan Ushijima dengan gayanya yang santai hingga membuat orang berpikir bahwa dirinya tidak memiliki celah kelemahan.

Ushijima mulai terbiasa dengan sikap kapten Aoba Johsai tersebut. Terlampau biasa sampai menjadi kebiasaan. Karena Ushijima Wakatoshi selalu menyempatkan waktu untuk mengatakan sederet kalimat itu di setiap ada kesempatan bertemu dengan Oikawa Tooru.

Rasanya seperti harus. Apapun balasan yang dilontarkan Oikawa, rasanya Ushijima harus tetap mengatakannya.

Sekali lagi kapten Aoba Johsai itu meninggalkannya dengan gelagat sombong meskipun baru saja dikalahkan di pertandingannya tadi melawan Karasuno, melawan mantan adik kelasnya sendiri. Ushijima tidak merasa emosi atau apa. Malahan sikap dari Oikawa tersebut cukup menarik baginya.

Ushijima melihat punggung itu menjauh. Berjalan dengan tegap menyusul anggota timnya yang tadi pergi lebih dulu. Langkahnya pasti tanpa ragu. Tapi orang mana tau jika setelah ini dia meluapkannya dengan menangis di dalam kamar atau apa. Karena Ushijima tau pasti lebih memalukan dikalahkan oleh Karasuno daripada kalah darinya.

"Ushijima-san, sebentar lagi pertandingan kita dimulai." Shirabu menghampirinya. Setternya yang memiliki potongan rambut terbilang aneh.

Ushijima hanya membalasnya dengan gumanan tegas pertanda ia mengerti. Saat berbalik, pandangannya tanpa sengaja tertuju pada sebuah tas olahraga berwarna putih berpadu hijau toska tergeletak di lantai. Pemandangan familiar, tanpa dipikir pun Ushijima tau siapa pemiliknya.

"Baka.."

°

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

.

BEG LEFT © SADEN10

HAIKYUU! © HAUICHI FURUDATE


.

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

°

Pertandingan berlalu cepat. Dateko kalah telak oleh Shiratorizawa. Ushijima menantikan pertandingannya melawan Karasuno untuk memperebutkan perwakilan dari distrik Miyagi.

BAG LEFT | Haikyuu! USHIOI [✅]Where stories live. Discover now