05

1.5K 253 23
                                    

"Sehun kau membawa nona Kim, aduh cantiknya," ujar Yoona ibu Sehun sambil mencubit kecil pipi Jisoo.

"Anyeong tante," sapa Jisoo membungkuk singkat sambil tersenyum.

Jisoo tidak tahu tujuannya datang kesini. Bukan Jisoo, ia hanya pasrah di tarik Sehun kesana kemari. Tidak salah lagi ia mengambil keputusan mengundurkan diri.

"Ayo masuk, appa sudah menunggu di dalam," ujar Yoona langsung masuk ke dalam di ikuti Sehun dan Jisoo.

"Silahkan di makan," ujar Yoona sambil tersenyum. Jisoo mengangguk dan tersenyum, saat hendak mengambil nasi tiba tiba Sehun berdehem.

"Ekhemm."

Jisoo langsung menghentikan aktivitasnya. Dia sempat termenung, sampai astaga Jisoo lupa. Ia langsung beranjak lalu menghampiri Sehun yang masih berdiri di sebelahnya. Jisoo langsung membantu melepas jas Sehun dan mengendurkan dasinya. Setelah selesai baru Sehun duduk. Yoona dan Siwon yang melihat pun senyum senyum sendiri. Sedangkan Jisoo ia meletakkan jas Sehun, dalam hati ia mendengus kesal karena sifat bos nya yang tidak berubah dari dulu.

Manja.

"Sehun bagaimana perusahaan?" tanya Siwon di sela sela makan siang mereka.

"Baik."

"Bagus, kau tidak ada rencana menikah?"

Uhuk

Jisoo langsung menyodorkan segelas air kepada Sehun. Sehun langsung meminumnya hingga tandas.

"Appa pekerjaanku masih banyak," ujar Sehun lalu meletakkan sendoknya. Nafsu makannya tiba tiba hilang, setelah mendengar ucapan ayah nya.

"Ck umur mu ini sudah mapan," sahut Yoona. Yoona sempat heran seumur hidupnya ia tidak pernah melihat anaknya berkencan atau membawa wanita lain kecuali sekertarisnya itu.  Bukan apa Yoona hanya takut putra semata wayangnya tidak normal.

"Sehun belum menemukan yang pas untuk Sehun," ujar Sehun jujur.

"Bagaimana dengan nona Kim," ujar Yoona membuat Jisoo tersedak serta terkejut di waktu yang sama. Sehun lalu menyodorkan segelas air pada Jisoo.

"Iya, bagaimana denganmu nona Kim?" tanya Siwon pada Jisoo.

Jisoo tertegun, ia bingung harus bilang apa pada kedua orang tua bos nya itu. Ia berdehem sebentar sebelum menjawab.

"Sajangnim bisa menemukan wanita yang lebih baik dari saya om tante," ujar Jisoo sambil tersenyum mencoba bersikap biasa saja, dan membuat Sehun tanpa sadar menghela nafas kecewa.

"Aduh kau lebih dari kata baik nona Kim," ujar Yoona.

"Eom—"

"Uhuk hun kau tau appa mu ini sudah tua, kata dokter penyakit appa bisa datang tiba tiba, hidup appa tidak lama lagi, appa cuma mau minta kau menikah aku mau meminang cucu," ujar Siwon sambil berlagak kesakitan.

"Bahkan dokter Park mengatakan kesehatan appa semakin membaik, sudah lah appa nanti kalau sudah waktunya Sehun pasti akan menikah," ujar Sehun lalu beranjak dari duduknya.

"Ayo nona Kim."

Jisoo yang sedari tadi menyimak perdebatan antara ayah, ibu dan anak pun tersentak karena suara Sehun. Ia langsung berdiri dan pamit pada kedua orang tua bos nya itu dan langsung menyusul Sehun yang sudah keluar terlebih dahulu.

Life With CEOWhere stories live. Discover now