GELANG TANGAN MERAH

496 43 0
                                    

URBAN LEGEND : GELANG TANGAN MERAH

Di Korea, ada sebuah peraturan yang ada pada setiap rumah sakit. Saat pasien masih hidup, mereka akan di berikan sebuah "label" gelang berwarna putih.

Dalam gelang tersebut, terdapat nama serta informasi lainnya tentang pasien tersebut . Dan saat pasien meninggal, gelang itu akan di lepas lalu di gantikan dengan sebuah gelang berwarna "merah" yang biasanya di ikatkan pada lengan kiri mereka sebelum jenazahnya di pindahkan ke kamar mayat.

Kisah bermula saat seorang dokter yang bekerja secara shift malam di sebuah rumah sakit. Karena hari ini dia mendapat "jatah" yang cukup banyak, ia akhirnya menyelesaikan shift nya pada pukul 2 pagi hari.

Tentu jam segini semua pasien sudah tertidur pulas dan sebagian besar perawat juga sudah pulang. Sekarang nampaknya rumah sakit ini sudah mulai sepi dan sunyi hanya terdengar langkah kakinya yang menggema, membuat suasana makin tak karuan.

Mencekam dan menakutkan.

Ia pun merasa sangat lelah, kemudian ia dengan segera beranjak dari tempatnya dan melangkahkan kakinya menuju lift dan menekan dari lantai 5 menuju basement di mana ia memarkir mobilnya disana. Dalam lift tersebut, hanya ada seorang wanita tua dan dirinya.

Ia berdiri tepat di samping wanita tua tersebut. Nampaknya ia juga sedang menuju basement.

Saat lift sampai di basement, perlahan lahan pintu liftt mulai terbuka dan nampak seorang berpakaian putih. Wanita tua itu pun hendak keluar dari lift tersebut.

Namun Dokter itu melihat ada sesuatu yang tidak beres dengan lengan pria itu, dengan sigap ia menarik wanita tua itu kembali ke dalam lift. Dengan panik ia menekan tombol lantai lima dan pintu lift pun mulai tertutup.

"Ada apa ini??" Geram wanita itu nampak sangat marah kepada sang dokter karena telah menariknya ke dalam lift.

"Anda beruntung karena saya tadi tidak membiarkan anda keluar." sahut dokter itu.

"Apa Anda tidak melihat, di tangan kiri pria tadi ada tanda gelang berwarna merah, itu berarti ia sudah meninggal!!"

“Gelang merah??” tanya wanita tua itu.











































“Maksudmu yang seperti ini?” ucapnya sambil menunjuk lengan kirinya.



Sang Dokter terdiam kaku.


N. Didapat dari beberapa sumber, tolong tinggalkan jejak.

URBAN LEGEND & CREPY PASTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang