48

3K 267 25
                                    

Beberapa hari yang lalu sejin seneng banget soalnya bab 1 2 3 dia akhirnya disetujui dan bisa lanjut ke bab selanjutnya.

Senengnya sejin nambah lagi karena pas dia ngabarin seungyoun, seungyoun langsung ngajakin sejin buat liburan weekend ini, ga jauh-jauh sih tapi tetep aja sejin seneng banget.

Jadinya hari ini, subuh-subuh seungyoun sama sejin pergi ke pantai yang perlu waktu sekitar satu setengah jam dari pusat kota, mereka bakalan nginep semalem dan seungyoun udah urus semuanya.

"suka ga tempatnya?" tanya seungyoun saat ia dan sejin sampai di hotel.

"sukaa, bagus banget" jawab sejin yang baru saja selesai merapikan pakaian mereka.

"yaudah sarapan dulu yuk" ajak seungyoun.

"ayok, aku laperr"

Seungyoun tersenyum sambil mengusak surai sejin, lalu mereka berjalan bergandengan menuju tempat sarapan.





Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥2.952 💬982

seji.n
Selamat sarapan💙

@wooseokshin ini orang bedua hobi banget tiba-tiba udah pegi liburan

@byungiee kak sejin kayaknya sering banget mengabaikan kata-kata uchan yang 'sesungguhnya membuat orang iri merupakan sebuah perbuatan tidak terpuji'

@yo.u.han kak sejin juga lupa kayaknya kalau gue makin sering berdoa biar dapet pasangan modelan kak youn, kalau gaada yaudah kak youn nya aja

@midam.dammie sejin kak youn ditinggal ngedip doang tiba-tiba udah nyampe mars janjangan

@jeenhyuk ekhm honeymoon

@yupeen gue insecure han :) @yo.u.han

@seobinyoon laga lu belalang bunting @yupeen

@hnsgwoo yang belum boleh pergi pergian gausah ngode gitu @byungiee

@seji.n hehehhehehe @wooseokshin. Kenapa sih bumil kuuu, sabar yaa nanti kalau adek bayi nya udah kuat pasti diajakin keliling dunia sama kak woo @byungiee. Gue lagi ngasah golok nih han @yo.u.han. Ngakakkk astaga, ga gitu juga damdammm @midam.dammie. Ekhm bacot @jeenhyuk. Emang ada belalang bunting ya? @seobinyoon. Tuh @byungiee  dengerin suaminya @hnsgwoo

Dear YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang