Penjelasan

518 88 6
                                    

Sekarang semua udah kumpul di ruang kumpul, gak semua sih ya ada beberapa doanglah. Ditambah Ka Jaemin juga masih disini.

Semuanya pada masih diem, ya gak senyap juga sih soalnya ya taulah congor congor mereka tuh gimana. Itu bocil bocil aja lagi pada nyemilin kuaci di karpet bawah.

"Mau diem - dieman sampe kapan?" Tanya Ka Daniel yang dari tadi ngeliatin kamu dan Ka Suho bergantian sambil nyemilin gummy bear nya.

"Biarin aja bang, biar sariawan giginya" jawab Ka Minho.

"Mana ada gigi sariawan gblk" Ka Rocky ngelempar kulit kuaci ke Ka Minho.

"Ngakak anjim, gigi sariawan gimana" Ka Hyunjin nepok nepok pahanya.

"Ekhm..."

Semuanya noleh ke Ka Suho yang duduk disebelah kamu.

"Kemarin kakak udah ngomong sama Irene. Kita bakal akhirin hubungan kita ... " Anak kosan yang ada disana auto masang tampang shock nya begitu juga kamu.





Hah? Lah...


"Tapi dia pengen ngobrol dulu sama kamu. Setelah itu dia juga bakal resign dari kantor kakak"

"Lu seriusan bang? Ini kalo Baejin tau lu bisa digebukin" Ka Ong.

"Lu seriusan bang? Ini kalo Baejin tau lu bisa digebukin" Ka Ong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini keputusan kita berdua kok"

Anak kosan pada tatap tatapan semua, lah masa baru go publik udah tamat aja kisahnya. Ka Guan yang as always duduk tepat dibawahmu nyenggol lutut kamu, dia natep kamu seolah nyuruh kamu buat ngomong.

Kamu kembali mengarahkan tatapan mu ke Ka Suho yang dari tadi cuma natap lurus. Dari tatapan nya pun kamu tau dia gak rela ngelepas Ka Irene gitu aja. Kamu tau Ka Suho udah cinta banget sama Ka Irene. Udah 3 thn dan itu lama.














Tapi ... Bukan ini yang kamu mau! Kamu cuma pengen Ka Suho jelasin hubungan dia sama Ka Irene. Kenapa dia nyembunyiin ini dari kamu.





"Ka, bukan ini yang adek mau denger dari kakak" Kamu ngeraih tangan Ka Suho buat kamu genggem dan tatapan Ka Suho skrng mengarah ke kamu.

"Adek cuma mau denger alasan Kakak ngerahasiain ini dari adek itu aja. Bahkan Mama sm Papa pun udah tau hubungan Kakak sama Ka Irene, knp aku gtw?" Iya Mama Papa kamu tau, 3 hari yang lalu Mama kamu nelpun kamu karna dia tau Kamu dan Ka Suho lagi dalam suasana yang buruk dan Mama kamu udah tau tentang Ka Suho dan Ka Irene dari setahun yang lalu. Makin sebel lah kamu.

"Maafin kakak, bukan maksud kakak buat tertutup sama kamu. Tapi kakak cuma belum siap ngenalin dia ke kamu. Kakak terlalu takut kamu gak setuju sama hubungan kakak. Kakak takut kamu marah. Dulu Mama Papa pun tau hubungan kakak karna rekan bisnis nya yang ngelihat Kakak dan Ka Irene di acara kantor temen kakak" Ka Suho ngeremes tangan kamu.

"Kakak gak nyangka kamu bakal tau hubungan Kakak sm Irene di kejadian kemarin, makanya kakak gak bisa langsung jelasin ke kamu. Kakak sama Irene ngeawalin hubungan ini tanpa ada rasa sedikitpun tapi seiring dengan berjalannya waktu kita sama sama jatuh cinta. Kakak udah ada rencana mau ngenalin kalian dulu tapi gak ada waktu yang pas dan kakak juga masih yakinin diri kakak. Karna kakak udah berprinsip kalau kakak udah ngenalin dia ke kamu kakak bakal nerima semua resikonya. Saat kamu nolak nantinya kakak bakal akhirin itu dan saat kamu nerima kakak bakal segera ngeseriusin hubungan kami. Tapi rasa takut itu tiba tiba dateng, semua keyakinan yang udah kakak siapin tiba tiba runtuh. Maka dari itu kakak blm ngenalin ke kamu. Tapi ternyata emang bener kebohongan bakal terkuak pada saat nya. Maafin kakak" Ka Suho nunduk.

Kamu speechless denger penjelasan kakak kamu, kakak kamu begitu sangat memperhatikan perasaan kamu. Tapi kamu malah kekanak kanakan dengan diemin kakak kamu tanpa minta penjelasan langsung. Ah dasar kamu egois.

"Kakak ..." Kamu langsung meluk kakak mu itu dengan erat, kangen banget. "Maafin adek juga, adek bener bener kekanakan. Bukannya minta penjelasan ke kakak, adek malah diemin kakak. Adek egois banget" Kamu nangis dipelukan kakakmu.

"Kakak yang salah nyembunyiin ini dari kamu" Ka Suho makin ngeratin pelukan kalian.

"Kakak nyembunyiin itu karna perasaan adek juga, jadi jangan salahin diri kakak lagi. Anggep aja ini salah paham ya" Kamu ngelepas pelukan kalian, trus natap Ka Suho dengan senyum lebarmu.

"Adek kakak" Ka Suho melukin kamu lagi sambil digoyangin ke kiri ke kanan, udah kek bocah pokokna.

"Ah akhirnya drama adek kakak ini selesai juga" celetuk Ka Rocky.

"Langsung hangat seketika ini suhu ruangan. Hampir aja gua membeku" Ka Changbin.

"Hiperbola banget temen kos lu" bisik Ka Jaemin ke Ka Hyunjin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hiperbola banget temen kos lu" bisik Ka Jaemin ke Ka Hyunjin.

"Emang, alay lebay semua"

"APA LU BILANG!?" Ka Changbin dengan batas kesabaran yang menipis.

"Astaga bang, inget umur, tekanan darah tinggi nanti dead" Ka Jaemin.

"Elu sama aja kek dia" Ka Changbin nendang Ka Jaemin yang lesehan dibawah.

"Aduh ... yaampun Jin temen temen lu kenapa suka kekerasan gini" Ka Jaemin ngelus ngelus lengannya yang kena tendang.

"Emang begitu, sabar ya. Gua tiap hari malah diginiin sampe ijo ijo badan gua"

"Kasian banget ya ternyata lu selama ini tersiksa. Kenapa gak pernah bilang ke gua sama yang lainnya" Ka Jaemin goyangin bahu Ka Hyunjin.

"Maaf, mereka gak ngasih gua buat speak up ke kalian. Maafin gua" Ka Hyunjin nunduk.

"Emang satu spesies dah temen temen lu" Ka Ong yang sudah gatel pen ngomen drama alay lebay nya Bawang Merah dan Bawang Bombai ini.

"Kalo gak sespesies ya gak nyambung dong nanti obrolan mereka" Ka Daniel.

"Jadi ... Dia siapa?"

"Eh iya bang. Kenalin Na Jaemin calon adek ipar lo" Ka Jaemin langsung salim ke Ka Suho yang tadi nanyak. Pencitraan Check.

"Pacar kamu dek?"

"Bukannn, itu temennya Ka Hyunjin yang kebetulan waktu itu nemenin aku di Cafe" jelas Kamu.












































"Ciah gak dianggep"

Ka Hyunjin sama Ka Guanlin auto ngakakin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Uhuk Uhuk Uhuk Uhuk Uhuk

Vote Comentnya ya aw~

KOS-KOSAN SENGKLE(KIM)Where stories live. Discover now