Istri

1.1K 154 23
                                    








By
hyyeye









Taehyung itu secara harfiah adalah istrinya, meskipun fisiknya laki-laki dia tetap berperan sebagai perempuan dalam hubungan mereka. Hari ini Jungkook membawanya pulang dari rumah sakit.

Setelah kecelakaan itu sikap Taehyung mulai berubah.

Jungkook tidak mengerti apa yang salah, Taehyung menjadi sering mengabaikannya, pasangannya itu juga enggan menyentuh anak mereka yang masih balita-padahal anak itu terus saja rewel karena merindukan ibunya.

Jungkook pernah menanyakan ini pada dokter yang dulu sempat menangani istrinya yang kecelakaan saat ia berkunjung ke rumah sakit seorang diri, dokter itu bilang adalah hal yang wajar begitu seseorang memiliki trauma ringan pasca kecelakaan bahkan tidak sedikit kasus amnesia tidak jarang diidap orang yang sehabis tertimpa kemalangan.

Hari itu Jungkook pergi sebentar untuk mengambil pekerjaan yang disiapkan sekertarisnya untuk ia bawa pulang, karena tidak mungkin membiarkan Taehyung seorang diri di dalam rumah. Ia masih mengkhawatirkan keadaan istrinya itu.

Sampai rumah ia menjumpai Taehyung yang masih melamun kaku, namun tangannya mengelus sayang lengan kecil putra mereka yang wajahnya memerah sehabis menangis. Mungkin karena kasihan melihat wajah anaknya yang seluruhnya memerah oleh tangisan.
Balita itu duduk dengan tenang di hadapan Taehyung.

Jungkook mendekat ke arah keluarga kecilnya itu perlahan. Ia duduk di dekat Taehyung setelah memangku anaknya. Ia mendekati Taehyung dan mengecup pucuk kepalanya. "Aku pulang, sayang." tetapi Taehyung justru mundur ke belakang dengan ketakutan. Ia berusaha mengkerut tidak nyaman saat Jungkook mengelus pipinya dengan lembut.

"Ada apa? Berhenti seperti ini kumohon, aku dan anak kita membutuhkanmu."

"t-tapi tuan Jeon, istri anda sudah meninggal dalam kecelakaan,"

"A-aku ini Kim Taehyung, aku bukan istrimu, aku bahkan masih lima belas tahun." jawab Taehyung sambil menggoyakan tangan dan kakinya yang terpasung rantai.





















.

Jungkook ternyata cuma pedopil yang nyolong Taehyung dari rumah sakit terus disandra dirumahnya sendiri buat jadi istri awowkwowko

Your NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang