Part 2

14.6K 1.2K 73
                                    

Vote before you read
•~•~•~•

Ini adalah pilihan, entah akan membawamu ke lingkaran kebahagiaan, atau melempar mu ke dalam jurang kesengsaraan.

Clara Pramesti, 17 tahun Dia adalah mahasiswa psikologi yang masih belum mendapatkan gelarnya. Karena harus putus di semester empat mendekati skripsi. Tidak ada pilihan yang dia punya, selain merelakan cita²nya itu demi meluluskan adik laki laki nya yang juga berkuliah dibidang ekonomi.

Semua hancur, setelah ia di tinggal oleh ibunya untuk selamanya dan kini ayahnya yang jatuh sakit membuat perekonomian mereka semakin ikut menurun. Clara sebagai kakak, mengalah dengan sepenuh hati walaupun sesak karena demi masa depan nya.

Clara mengisi hari hari sibuk dengan bekerja saat matahari terbit hingga terbenam, merelakan semua tenaga nya, demi uang sebagai penunjang kebutuhan hidupnya.

Tetapi setelah wanita itu datang.

Clara memiliki pilihan, walau sangat tidak masuk akal dan membingungkan.

Menikah dengan Jason sang pemilik segalanya, atau tidak.

Ia bimbang harus meng-iya kan ajakan wanita tersebut atau tidak karena jujur ia sendiri saat ini tengah membutuhkan banyak biaya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

•~•~•~•~•

"Jason pria yang baik, ia tak pernah menyakiti satu wanita pun dan setia. Aku tidak menyombongkan anakku tapi memang seperti itulah faktanya." Ucap wanita tersebut

"Tapi nyo--" belum sempat menyelesaikan ucapannya

"Maria Winata, namaku" potong wanita tersebut (disini sesuai imajinasi ku ya soalnya Gatau nama mamahnya Jason 😅)

Clara tersenyum kikuk dibuatnya, seakan wanita itu tidak membiarkan Clara menyela satu kata pun.

"Maksudku--"

"Aku dengar kuliah ekonomi itu membutuhkan banyak biaya, Clara kalau kamu bersedia menerima tawaran ini, kamu tidak perlu susah untuk mencari uang dan--"

"Maaf nyonya tapi ini tidak masuk akal." Ucap Clara

"Kau hanya bingung saja. Akan aku jelaskan nanti agar kau lebih percaya." Wanita bermarga Winata itu terus membalas, dia ingin Clara cepat menentukan keputusannya.

"Tapi.... Aku tidak mengenal Jason sama sekali." Ucap Clara

"Perkara masalah itu bisa di atur, nanti akan aku suruh ia untuk menemui mu , lalu kalian berkenalan dan besok nya kita adakan acara pernikahan." Ucap Maria final

"Ini gila" parau Clara

Maria tertawa mendengar ucapan dari Clara dan mengangkat tangannya untuk mengelus pipi Clara sambil tersenyum lembut

"Dunia ini memang gila sayang, tapi Jason aku pastikan tidak akan membiarkanmu disakiti oleh orang orang jahat seperti mereka." Ucap Maria

Clara dengan wajahnya yang menunduk, serta fikiran yang tidak karuan membuatnya bingung harus berbuat apa, Maria yang menyadari hal tersebut hanya tersenyum lembut dan menggenggam tangan Clara untuk meyakinkan nya.

MY PERFECT BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang