Where I'm, Who are You?

285 34 14
                                    

Seoul, 25 Desember 2019

"Apa yang sudah terjadi di masa lalu sudah menjadi penyesalan bagiku hari ini, saatnya mulai merubah segala kekurangan itu di masa depan"

-Kim Minju/ Joo Minjoo-

Author POV

Sudah dua hari seorang CEO terbaring lemah di atas ranjang ruang ICU. Ya, Yujin tepatnya. Setelah kejadian kemarin kepala nya mengalami pendarahan ringan akibat perbuatan kedua bodyguard ayahnya secara brutal. Kini sudah mulai membaik walaupun terkadang sedikit kurang stabil. Dokter pun menyarankan yujin sudah bisa pindah ke kamar VIP dan mendapatkan penanganan yang lebih serius disana. Di kamar ini Yujin di berikan satu orang Dokter khusus dalam pengobatan nya. Dokter Senior wanita yang terbilang masih muda seperti Joo Minjoo. Ya, Kim Chaewon.

Disisi lainnya, seorang wanita muda masih mengenakan pakaian lengkap kantor nya dengan keadaan yang berantakan dan kacau saat ini. Di dalam pikiran nya hanya satu orang disana. Tidak lupa dengan seorang sahabat yang selalu menemani nya setiap waktu.

Dokter dan Para Perawat selesai dengan pembenahan kamar VIP untuk yujin beristirahat. Sang Dokter khusus itupun tersenyum dan mengucapkan terimakasih atas bantuan mereka, tidak lupa disusul dengan kedua bungkukan terimakasih dari kedua wanita disana.

Melihat kondisi sahabat nya ini, Yuri merasa Minju saat ini sangat ketakutan dan stres akan insiden yang dialami yujin beberapa waktu lalu. Mungkin ini saatnya membuat keadaan minju menjadi normal dan membaik kembali.

"Hei..Minju-yaa"

"....."

"Hmm~ apa kau tidak mendengar ku?"

"........"

"Huhh~ berapa lama kau harus seperti ini hm?? Ayolah Minju-yaa aku akan mentraktirmu sebuah jus mangga dengan topping cream madu di atas nya, kau suka kan??"

"Yuri, aku tidak nafsu untuk melakukan apapun terutama makan saat ini. Jadi kau saja yang pergi duluan okey?"

"Oh ayolah... jangan seperti ini kau tahu, yujin pasti tidak suka jika belahan jiwa nya sedih terus menerus seperti ini, apakah kau mau??"

"Aku akan makan tapi setelah Yujin bangun, Yuri-ah.."

"Ayolah demi perut lapar ku yang memelas ya ya ya ?? Mungkin setelah kita makan Yujin sudah mulai siuman, aku yakin sekali"

"Ya baiklah, untuk saat ini aku turuti permintaan mu itu, aku tidak ingin berlama-lama diluar"

"Ya ya ya kajja.."

"Heum..Nee"

Yuri dan Minju pergi ke supermarket yang tak jauh dari rumah sakit untuk membeli beberapa cemilan dan makanan disana.

Disisi lainnya, perasaan Minju sedikit kalut dengan pria yang sedang terbaring lemah itu. Minju mulai merasakan sesuatu yang tidak enak selama perjalanan ke supermarket, tapi apa??

"Yuri-ah apakah sebaiknya aku balik lagi ke kamar VIP, perasaan ku tidak enak"

"Haishh wae?! Tidak apa-apa minju-yaa, semuanya akan baik-baik saja, berdoalah. Yang terpenting sekarang kau harus mengisi perut mu itu dan membersihkan diri, arraseo??"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 24, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

➷𝐁𝐚𝐜𝐤 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐒𝐢𝐝𝐞➹♡【진주】/ HIATUSWhere stories live. Discover now