Bad Dream'2

385 57 26
                                    

"Apakah mimpi buruk ku ini bisa terjadi jika aku terlambat bertemu dengan dirinya suatu hari nanti Yuri-ah?"

"....... "

Yuri sejenak terdiam mendengar ucapan yang baru saja dilontarkan oleh sahabatnya itu. Kim Minju, dia mungkin sangat kacau sekarang dengan mimpi yang dialami nya itu. Semua tanda tanya selalu bersemayam dipikirannya. Terutama pikirannya tentang Ahn Yujin.

Yuri beralih menatap ke arah wajah sahabatnya itu. Kemudian ia mendapatkan sebuah ide yang mungkin ini sangat dapat membantu untuk kelanjutan hubungan dari seorang Kim Minju serta kehidupannya kedepan. Walaupun kelihatan sangat tidak masuk akal(?)

"Dokter Muda, Kim Minju.."

Minju seketika mengalihkan pandangannya kepada Yuri yang menatap nya dengan bibir yang mulai bergerak ingin mengeluarkan sebuah kalimat ajaib.

"Ndee?? "

"..... "

"Apakah kau setuju atau tidak nanti nya aku tidak tau Minju-yaa..yang jelas.. Apakah kau mau merubah takdir hidupmu yang sekarang menjadi takdir hidup bersama dengannya kembali? Aku mempunyai beberapa pilihan"

"Tentu saja Yuri-ah, itu adalah alasanku disini.. Kembali ke negara indah bak dongeng ini.. dimana tersimpan banyak kenangan manis bersama dengan pangeran ku, Ahn Yujin. Yang jelas apapun itu demi mendapatkan nya kembali aku siap

...apakah pilihan itu Yuri-ah?? "

"Pertama, kau akan mengejarnya dimana pun dan sampai kapanpun tanpa memikirkan pekerjaan mu sebagai dokter kedepannya atau...

" Kau membuka jas dokter mu, dan mendapatkan yujin dengan mudah nya. Dengan cara menjadi sekertaris pribadinya, mengubah penampilan asli mu dan bernama samaran Jo Minju(?)"

"... Apakah kau bisa memilih diantara pilihan ku itu??"

"....... "

Minju tertegun dengan ucapan sahabatnya. Baginya ini sangat lah tidak masuk akal. Bagaimana bisa ia mempertaruhkan pekerjaannya dari seorang Dokter Muda menjadi seorang sekertaris pribadi mantan kekasih yang masih menjadi pujaan hati nya itu.

Minju bangkit dari tempat tidur. Kemudian mengambil smartphone milik nya yang terletak di samping nya. Tanpa pikir panjang dan ia mulai menelpon seseorang di sebrang sana.

".... Yeoboseyo"

"Saya atas nama Kim Minju Dokter ahli Spesialis Penyakit Dalam memundurkan diri dari pekerjaan saya dari rumah sakit..

"... Terimakasih... Selamat Malam tuan"

"...... "

Tuttuutt








"Yuri.. Aku siap dengan pilihan ke 2 mu itu. "

"Bagus Kim Minju. Pilihan yang bagus. "













Sementara di tempat yang berbeda seorang pria muda tampan si pemilik perusahaan sedang duduk di sebuah Bar yang tidak terlalu jauh dari perusahaan nya. Perlu beberapa menit untuk bisa sampai ke Bar ini.

➷𝐁𝐚𝐜𝐤 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐒𝐢𝐝𝐞➹♡【진주】/ HIATUSWhere stories live. Discover now