Curhat

12 1 0
                                    

Hallo I'm back!!

Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya menulis disini. Ada beberapa alasan mengapa pada akhirnya saya tidak lagi bisa melanjutkan catatan saya. 6 bulan terakhir ini adalah waktu yang sangat berat, banyak sekali hal-hal yang membuat saya ingin berhenti melanjutkan hidup, saya harus berperang dengan sesuatu yang sangat besar, bukan dengan seseorang namun dengan diri saya sendiri.

Saya semakin jauh dari banyak hal diluaran sana, saya menarik diri sepenuhnya dari hingar bingar manusia, saya mencoba menenangkan diri dari ketakutan yang menggema di kepala.

Jujur rasanya menakutkan sekali, saat saya harus semakin jauh dari banyak hal, rasanya sudah tidak ada lagi yang menyadari kehadiran saya. Lelah sekali, berkali-kali saya ingin berhenti--untuk percaya--dari harapan untuk tetap hidup, saya ingin membiarkan rasa sakit dan takut menguasai diri.

Hari-hari berlalu, namun tak ada satupun alasan yang membuat saya tetap ingin melanjutkan hidup. Semua sudah seperti mimpi buruk, semua terasa asing dan kosong. Saya semakin jauh dan tenggelam, tak ada yang bisa menolong, tak ada yang tahu, tak ada yang peduli.

Saya ingin sekali pergi jauh, mencari ketenangan, mencari apa saja yang bisa membuat bahagia. Namun, lagi-lagi terjebak dalam ketakutan saya sendiri. Entah berapa lama waktu yang saya butuhkan, semoga saya segera pulih--semoga kita pulih.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 15, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Catatan Harian IntrovertWhere stories live. Discover now