Istilah-istilah

1.3K 69 0
                                    

Hai teman-teman.. 😊
Kali ini Poem tidak up cerita ya,
Disini Poem mau kasih tau ke teman-teman semuanya tentang istilah-istilah yang ada di dalam dunia werewolf..

Karena banyak juga teman-teman Poem yang nanya, apa itu alpha? Apa itu beta? dan lainnya

Nah.. disini Poem bakalan kasih tau istilah-istilah itu :

1. Alpha adalah pemimpin dari sekumpulan werewolf dalam satu Pack. Werewolf yang terpilih menjadi seorang Alpha biasanya sangat kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan. Tugas Alpha melindungi dan melakukan yang terbaik bagi rakyatnya. Alpha seorang werewolf hanya memiliki satu pasangan abadi sampai mati. Ia tidak akan bisa memilih pasangannya sendiri kecuali takdir yang sudah diberikan oleh Moon Goddess. Seorang Alpha akan sangat over protective kepada pasangannya ketika pasangannya tersakiti. Alpha juga berkuasa penuh dalam Packnya dan bisa menghukum werewolf lain yang statusnya dibawah sang Alpha.

2. Beta adalah pemimpin kedua setelah Alpha atau second in command. Bahasa mudahnya sih wakil dari Alpha. Ia juga ikut turun tangan mengurusi urusan Pack ketika Alpha sedang sibuk.

3. Gamma adalah pemimpin ketiga atau third in command yang statusnya dibawah Beta. Ia memiliki wewenang untuk melatih werewolf lainnya.

4. Delta dan Ceta kalau ini aku kurang tahu penjelasan dan kedudukan mereka bagaimana. Mungkin tugas mereka hampir sama seperti Gamma tapi status mereka tetap dibawah Gamma.

5. Luna adalah werewolf perempuan yang ditakdirkan untuk Alpha. Ia adalah pasangan abadi sang Alpha. Biasanya kalau Alpha sudah menemukan Lunanya maka ia akan segera menandainya dengan menggigit leher sang gadis, hal ini dilakukan untuk menunjukkan pada werewolf lain bahwa wanita ini sudah ada yang memiliki.

6. Omega adalah werewolf yang statusnya paling rendah diantara serigala yang lain. Biasanya kedudukan mereka sebagai pembantu atau pelayan.

7. Rogue adalah werewolf yang tidak terikat dalam Pack. Artinya mereka serigala liar yang suka menghancurkan Pack-pack kecil. Mereka sangat berbahaya. Tempat tinggalnya di gua atau di hutan-hutan. Biasanya juga mereka menjadi serigala pengintai bila ada yang memintanya.

8. Pack lebih mirip seperti Klan. Satu Pack hanya dipimpin oleh satu Alpha. Besar kecilnya sebuah Pack werewolf ditentukan oleh jumlah anggota mereka, semakin banyak jumlah anggotanya maka semakin kuat juga Pack tersebut.

9. Moon Goddess adalah dewa atau dewi yang menjodohkan werewolf laki-laki dan werewolf perempuan. Bisa juga sebagai dewa pencipta mahluk fiksi seperti werewolf, atau Tuhan lah bagi mereka.

10. Mate adalah pasangan abadi. Seorang werewolf laki-laki ketika menemukan Matenya maka ia akan merasa mabuk berat dan candu dengan mencium bau pasangannya saja, walau dalam jarak beberapa meter jauhnya. Bila seorang werewolf me-reject pasangannya maka ia akan merasakan sakit yang teramat sakit bahkan hidupnya bisa hancur.

11. Warrior: Warrior adalah werewolf prajurit dalam suatu pack.

12. Hewolf: Terdiri atas kata he dan wolf. Hewolf adalah werewolf laki-laki.

13. Shewolf: Terdiri atas kata she dan wolf. Shewolf adalah werewolf perempuan.

14. Wolf: Wolf adalah wujud serigala yang berada dalam tubuh seorang werewolf dan bisa mengambil alih wujud manusianya sewaktu-waktu.

15. Shift: Shift adalah pergantian wujud dari manusia ke serigala atau serigala ke manusia.

16. Reject: Reject adalah memutuskan hubungan antar mate. Biasanya kata-katanya begini, ehmmm ... "I'm Christopher Lawrence, Alpha of Greymoon Pack, reject you, Alice Stevenson, as my mate."

17. Unmated wolf: Unmated wolf adalah werewolf yang udah gak punya mate. Bisa karena mate-nya mati atau di-reject.

18. Mating: Mating adalah penandaan mate. Mate perempuan akan ditandai oleh mate laki-laki dengan cara menggigit lehernya untuk menandai bahwa perempuan itu sudah ada yang punya. Untuk memperkuat hubungan, kedua mate akan melakukan mating dengan cara bersetubuh.

19. Heat: Heat adalah saat manusia serigala merasakan keinginan yang sangat besar untuk berhubungan seksual. Biasanya sangat sulit untuk ditahan, dan khususnya terjadi pada shewolf.

Semoga teman-teman sudah dapat mengerti tentang istilah-istilah dalam dunia werewolf..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semoga bermanfaat..

Jangan lupa follow akun Poem ya... 😊

My Mate Is A Cute GirlWhere stories live. Discover now