1

342 28 0
                                    

Di sore hari terlihat seorang gadis tengah mengayuh pedal sepedanya dengan riang sambil membawa gitar kesayangan miliknya dan tas punggung di keranjang sepeda milik gadis tersebut.

"Terimalah lagu ini dari orang biasa,tapi cintaku padamu luar biasa..."Dengan suara merdunya dia terus menyanyi tanpa menghiraukan tatapan-tatapan aneh dari pejalan kaki.

"Aku tak punya bunga,aku tak punya harta"Gadis tersebut adalah Audriena Mauren Calista atau yang sering di sapa Nana.Nana termasuk golongan anak rantau,karena Nana tinggal sendiri di Jakarta sedangkan kedua orang tua Nana tinggal di Bandung.Nana ini masih SMA kelas XI Ya guyss..jadi dia tuh masih muda,umurnya juga baru 16 tahun.

"Yang ku punya hanyalah hati yang setia tulus padamu"Karena suara merdunya,Nana berkerja sebagai penyanyi cafe,katanya sih itung-itung nambah uang jajan.Biasanya Nana manggung itu  setiap hari kecuali malem Jum'at,soalnya orang pada baca Yasin semua...yakali dia nyanyi,dia malem doang manggungnya,karena kalo malem cafe tempat dia kerja tuh rame banget jadi dia manggung nya malem deh.

Nana sudah hampir sampai di kos"an nya,ketika dia memasuki gang sempit jalan menuju kos"an nya,tiba-tiba ada lingkaran hitam yang ngeluarin cahaya gitu,kaya black hole.

"Allahuakbar,itu apa'an.kok jadi ngeri gini sih?"Nana hendak memutar balik sepeda nya,tapi gak bisa kaya ada yang nahan sepeda Nana buat gerak.

"Ehh,ini sepeda kok gak bisa di gerakkin sih!"Nana terus berusaha menggerakkan sepedanya,tapi usahanya sia-sia karena sepedanya tidak bergerak sama sekali.

"Yawlohh,ehh ehh akhhhhhh"Dia tersedot kedalam cahaya black hole tersebut.

+++

Di dalam hutan terdapat seorang gadis yang terbaring pingsan dengan tas dan gitas yang berada di samping nya,gadis tersebut adalah nana.

Perlahan tapi pasti Nana membuka matanya perlahan"shhh,ni pala pusing bener kek habis di timpuk botol miras"Racau Nana tidak jelas.

"Ehh ini di mana?,kok kek hutan gitu sih?"Tanya gadis itu pada dirinya sendiri.

"Huaaaa mamiihhh,ini di manaaaaa...aaaaaa pennn pulangggggg"Teriak Nana frustasi karena dia sama sekali tidak tau di mana dia berada sekarang.

"Hiks,,,hiks,,,yodah deh dari pada gue disini kek orang gila...mending gue cari desa kecil Deket sini aja.sape tau ada,huftttt"Ucap nana putus asa,lalu berdiri dan memunguti gitas dan tasnya.

"Innalilahi,sepeda gue kemana...huaaaaa,klo kek gini gimana gue cari desanya masa iya jalan siehh"Kata Nana heboh karena tidak menemukan sepedanya.

Karena sepeda tidak ada,Nana akhirnya pasrah berjalan kaki untuk mencari desa terdekat.nana terus berjalan sambil mengumpat kecil karena kesal dia tidak menemukan desa dari tadi.

"Anjimm,ini hutan kagak ada kehidupan nya apa ya...suram Mulu auranya"Gerutu Nana kesal setengah mampus.

Di tengah perjalanan Nana di hutan,nana melihat ada sekelompok orang berjalan dengan menunggangi kuda,dan berpakaian aneh menurut Nana...gimana gak aneh masa cowok pake baju kaya gamis gitu, tapi bukan gamis kaya baju-baju yang ada di film kolosal China yang pernah Nana tonton,rambut cowok itu panjang kek cewe,matanya agak sipit,kulitnya putih banget + mulus lagi,terus kaya ada mahkota kecil di atas palanya, dan ada orang banyak lagi di samping,kiri,kanan,belakang,bajunya sama untuk orang yang ada di samping,kiri,kanan,belakang,Nana tebak itu mungkin pengikut nya yaaa sejenis prajurit gitu,dan yang paling bahayanya di jalan ke arah di mana nana berada.

"Allahuakbar,itu cowok ganteng banget... pori-pori gue nangis liat kulitnya.eh eh tu orang jalan kesini,mampus...kabur ahh"ujar Nana yang awalnya memmuji jadi panik sendiri.

"JANGAN LARI!!!"Teriak seorang yang berada di sana.

Nana yang merasa di teriakin tadi pun terdiam kaku"mampus"gerutu Nana pelan.

TBC


Hola guyss,jadi ini cerita fantasi pertama
Punya aku yaa,semoga kalian suka...kalo
Ada yang typo mohon di pahami aja yaa
Dan maaf kalo ceritanya pendek,next
Chapter yaa...

And jangan lupa di vote
See you again guys.😗

The princess,s sweet voiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang