Chapter 2 - part 2 dan 3 (akhir chapter 2)

69 4 0
                                    

Judul Novel :

Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni

Authors: Suzuki Ami (Story), Itsuki Kaname (Art)

-

Fuki menghabiskan sore hampir seolah-olah dia telah melupakan sekelilingnya. Tidak peduli seberapa seriusnya mereka, hal-hal seperti sesi belajar lebih seperti perbincangan laki-laki dengan teman-temannya, dan karena itu menyenangkan.

Tetapi malam hari benar-benar berbeda.

Ketika dia berjalan menyusuri lorong, nafas tak senonoh dan erangan bocor keluar dari balik pintu shoji. Suara-suara itu berasal dari orang-orang yang tertawa dan bercanda dengan orang lain di siang hari.

Meskipun dia ingin menutupi telinganya, dia tidak bisa, jadi dia berpura-pura tidak mendengar.

Akhirnya dia juga akan ... memiliki beberapa pria aneh yang membayar untuk menidurinya. Dan dia akan membuat suara itu juga.

Sulit untuk berpikir tentang hal itu.

"... Kurasa aku seharusnya tidur dengan Ouichirou," dia masih berpikir sesekali.

Karena dia akan menjual tubuhnya, dia mungkin juga tidur dengan Ouichirou setidaknya sekali.

Tapi tidak mungkin dia bisa menemuinya sendiri saat itu.

---

Malam itu Kichou punya shokai.

Ketika seorang pelanggan pertama kali datang ke Hanafurirou, itu disebut "shokai (1)," dan yang kedua kalinya disebut "ura." Tidak sampai Fuki sampai ke Hanafurirou, dia belajar bahwa ini adalah tempat istilah "ura wo kaesu (2)" berasal dari tempat pertama.


1. Shokai berarti waktu pertama, dan ura berarti kebalikan atau sisi belakang.

2. Ini adalah frasa yang berarti meminta pelacur khusus untuk kedua kalinya atau untuk melihat / berpikir tentang sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.


Dua kali pertama, pelanggan tidak diizinkan berhubungan seks. Ketiga kalinya dia datang ke rumah bordil, dia dan rekannya akhirnya menjadi "najimi (3)," dan dia bisa tidur dengan keisei.


3. Seorang teman atau seseorang yang dekat dengan Anda.


Itu semua hanya cara memakan waktu dan mahal dari rumah bordil. Lagi pula, itu bukan jenis tempat orang akan datang kecuali mereka pikir itu cukup keren untuk menjadi menarik, punya waktu dan uang untuk cadangan, dan memiliki selera yang aneh.

Fuki masih takjub melihat betapa banyak pria di luar sana dengan selera yang aneh.

"Oh ... tapi ..."

Jika Ouichirou yang dijual ke rumah bordil, Fuki mungkin akan menggunakan semua uangnya - tidak, jika dia kehabisan uang, dia akan menghasilkan lebih banyak lagi - untuk datang membeli waktu bersamanya.

Di satu sisi, Hanafurirou menjual tidak hanya seks, tetapi semacam cinta pura-pura.

Pelanggan baru hari ini adalah seorang polisi berpangkat tinggi dan telah meminta Kichou yang sangat populer.

Sama seperti yang diharapkan dari harga besar, pelanggan hanya bisa benar-benar berasal dari pekerjaan tertentu. Mayoritas dari mereka berasal dari manajemen atas perusahaan, politikus, industri hiburan, atau obat-obatan, dan itu cukup jarang untuk melihat polisi. Biasanya bahkan jajaran atas pasukan polisi tidak cukup untuk datang ke Hanafurirou.

[ TAMAT ] Kimi mo Shiranai Jaren no Hate ni  [ BL - Jepang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang