2. Stase Obgyn: Halo, Manda!

615 127 63
                                    

.

.

.

Defek Narasi

2: Stase Obgyn: Halo, Manda!

.

.

.

Hai! Hari ini adalah hari kedua rotasi. Karena kemaren pas hari pertama udah bikin jadwal dan udah ketemu sama dr. Orochimaru, Sp.OG jadi kata beliau hari keduanya sudah boleh rotasi.

Lalu setelah dikocok. Selama satu minggu ke depan Sakura akan berotasi di UGD sama Chouji. Sementara Shikamaru sama Ino poli dan yang apes pada episode kali ini adalah Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto.

Sakura masih duduk anteng di UGD karena masih pagi. Ternyata jaga UGD surga, guys. Soalnya rame. Nggak cuman dari stase obgyn tapi ada dari semua stase. Sumpah ngakak ini koas rame banget. Pantesan menurut turunan mendingan dibagi dua shift supaya ada jeda waktu untuk istirahat.

"Sakura, lo udah makan belum?" Hinata, putri ayunya kelompok 8, koas stase anak yang satu shift dengan Sakura nanya dengan suara halus.

"Udah kok. Lo belom?"

Hinata menggeleng. "Udah kok. Kalo misalkan belum makan, makan aja dulu tapi kalo udah, pengen pup nggak? Biar gantian kita."

Sakura mengerjap beberapa kali. Hebat juga Hyuuga Hinata, pengertian banget asli. "Pengen sih tapi belum kebelet banget."

Hinata senyum manis. "Ya udah jongkok aja nanti juga keluar. Kalo ada pasien obgyn nanti aku chat."

Sakura nepuk-nepuk bahu Hinata. Ya ampun kenapa yang perfect begini demennya sama Naruto sih? Elah. Hinata kebagusan buat Naruto, mana itu anak nggak pekanya udah level dewa. Ck. Awas aja kalo ketemu Naruto, kayaknya Sakura bakal getok kepalanya biar neuron-neuron-nya jalan.

"Kalo gitu gue ke kamar mandi ruang koas yang di bangsal obgyn, ya! Kontak gue kalo ada pasien obgyn biar gue minta Chouji gantiin duluu."

Setelah minta izin ke dokter umum yang jaga pagi, Sakura langsung melesat ke bangsal. Nggak lupa senyum pepsoden pas lewat di depan nurse station. "Permisi, ya, Kak," ucapnya super ramah. Ya kalo nggak bisa mati stase obgyn-nya. Ingat, konsulen memang yang menentukan nilai tapi dari perawat, dokter muda bisa belajar banyak.

Yah, kok Sasuke nggak ada di bangsal sih? Sakura langsung kecewa. Sakura emang pengen pup tapi ngeliat Sasuke sebelum pup juga adalah prioritas!

"Rotasi bangsal, Dek?"

Tanpa peringatan, tiba-tiba dr. Orochimaru udah ada di depan nurse station. Sakura yang ngebelakangin sang konsulen langsung panik dan ngasih ojigi.

Kalo dia bilang dia rotasi UGD nanti dikira mabal ke bangsal. Amjinc si Naruto ke mana sih elah?!1!1! Udah Sasuke nggak ada, Naruto juga. Ini gimana ini gimana gimana gimanaaa?!

Dengan berat hati, pita suaranya dipaksa otak untuk menjawab, "Iya, Dok."

"Saya visit nanti habis poli." Orochimaru pun meletakkan mimpi buruk yang paling dihindari koas obgyn di atas meja nurse station.

"Saya titip soulmate saya, ya. Namanya, Manda. Oh iya, nama kamu siapa, Dek?"

Mampus. Mampus 'kan bangcat. Combo banget sistur. Udah dititipin Manda, pake ditanyain nama. Sumpah nyesel banget naik ke bangsal buat boker. Asli petaka banget.

Defek NarasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang