Kejadian

416 24 3
                                    

Kau melihat pria itu dngn tatapan aneh.
"Tuan, kau baik² saja?" Tanya mu yg khawatir, karna nampak jika tubuh pria itu bergetar.

Tak ada respon untuk pertanyaan yg kau ajukan, sedangkan pintu lift tertutup, dan kau segera menekan tombol no 5.

Sekali lagi kau memastikan dan menoleh ke belakang, tepat di mana pria itu memeluk diri nya dngn bergetar.

"Tuan, apa kau perlu bantuan?" Tanya mu lagi tapi tetap tak ada respon dr sang empu yg di tanya, dan kau berfikir mungkin saja dia tak mengerti apa yg kau katakan, dan kau pun mencoba bertanya dlm bahasa lain.

"Sir, you alright?, You okey?" Tak ada respon.

"Sir if you want something, or someone too halp you, you can say to me" tak ada respon lagi, dan akhir nya kau pasrah, dan memilih untuk menghadap ke depan, lebih tepat nya menghadap ke arah pintu lift.

Pintu lift terbuka dan kau langsung melangkah keluar dr lift, setelah melewati 5 pintu kamar, akhir nya kau menemukan pintu kamar yg tertera no 123, kau langsung membuka pintu dngn kunci yg telah di berikan.

Kau membalikan badan hendak menutup pintu, tapi....
"Kyaaaa😲😲 tuan, kau membuat ku terkejut, ya ampun" kau mengelus dada mu karna terkejut, yaa pria yg ada di lift tadi, sekarang berada tepat di depan wajah mu.

"Ada yg bisa aku bantu tuan?" Tanya mu.

Pria itu tak mengangkat suara nya sedikit pun dan tiba², pria itu mendorong tubuh mu masuk, dan dia juga ikut masuk, dan mengunci pintu, kau yg di dorong hanya melangkah kebelakang sedikit jauh.

"Tu...tuan apa yg kau lakukan?" Tanya mu.

Pria itu berjalan mendekat ke arah mu, pria itu masih belum melepaskan masker nya, entah kenapa tapi saat itu tubuh mu seolah tak menanggapi atau tidak refleks untuk melangkah ke belakang.

Dan saat ini hanya beberapa inci jarak yg memisahkan kalian, kau menatap mata pria itu, begitu juga dngn pria itu.

"(Aku seperti familiar dngn pemilik mata ini)" ucap mu dlm hati

Dngn sigap dan cekatan pria itu melepas masker nya dan mencium mu paksa.

"Emmmm 😧" kau mencoba melepaskan ciuman itu dngn mendorong² dada pria itu menjauh, tapi bukan nya menjauh, pada akhirnya tangan mu lah yg di tangkap dan di genggam dngn kuat agar tak memberontak, si dominan memaksa membuka mulut mu, tapi kau tetap tak membuka.

"Aw....mhhhh" yaa pria itu menggigit bibir bawah mu dan langsung memasukan lidah nya.

Kau tak menyadari karna terlalu berfokus untuk menyudahi ciuman itu, sebenar nya si dominan dari tadi melangkah sedikit demi sedikt membawa mu ke kamar, dan di sini lah kalian, di kamar apartemen mu, dan saat sudah masuk, si pria langsung melepaskan ciuman memberimu nafas, sedangkan dia berbalik dan mebgunci pintu, kau menunduk meraup sebanyak mungkin oksigen tak terfikir untuk melihat wajah pria itu.

Dan pada saat kau menganggkat kepala mu, kau melihat jika saat ini kalian sdngn berada di kamar, ekspresi terkejut sangat terlihat dr wajah mu, dan pria itu membalikan tubuh nya.

"Ta... Taehyung!!!!" Yaa terkejut sangat, melihat idol terkenal berada di dpn mata, siapa yg tak akan terkejut?.

Taehyung berjalan mendekat, dan kau melangkah mundur, terus sampai pada akhirnya kaubterduduk di ranjang, senyum smirk terlihat di bibir Taehyung.

"Tonight... You belong to me, honey" dngn senyum smirk nya, Taehyung mendorong tubuh mu hingga kau tertidur di kasur, mendekatkan tubuh nya hingga menindih mu.

"Don't, plis don't, don't do this to me, let me go😢" oke mata mu sudah sedikit berkaca² dan memohon menggunakan b.ing, dan jangan lupa tangan yg kau gunakan untuk mendorong si pemilik tubuh yg saat ini berada di atas mu.

"No honey, you forget about what you said?" Yaa wajah polos nan licik di tunjukan Taehyung.

"I don't me....mhhmmm" oke tae langsung melumat bibir mu, dan menggerakan tangan nya melepas pakaian yg kau gunakan.

Yg ada di fikiran mu saat ini adalah bagaimana cara nya agar terlepas dari singa yg lapar, and... Tiba² ide masuk ke dalam otak mu dan....

"Awww 😫😫😫" meringis kesakitan itu lah yg di lakukan Taehyung saat ini, yaa milik nya sudah kau tendang dngn menggunakan lutut mu, tanpa membuang waktu kau langsung pergi menjauh, mencoba membuka pintu, dan membuka kinci nya.

"(Hais kenapa susah sih😧😫)" kau mencoba membuka kunci, mengotak atik nya, dan....

"Hup, you very naughty baby girl" dngn senyuman nya Taehyung menggenggam lengan mu dan menarik kasar tubuh mu, melmpar kasar tubuh mu keranjang.

"Unch😧" oke sakit, itu sakit.

Taehyung langsung berjalan mendekat dan menindih mu, mendekat kan kepala nya ke kepala mu yg sudah tak memakai hijab lagi.

Taehyung membisikan sesuatu sambil menghembusakan nafas nya di telinga mu.

"Gadis nakal harus di beri hukuman" dlm b.ing, Taehyung mengatakan nya dngn senyum kecil, menghembuskan nafas nya dan menjilat daun telinga mu, hal itu berhasil membuat wajah sang empu memanas dan memerah.

Kita skip aja ya yg gituan nya, author blm terbiasa, mueheheheh😁😁😁.
Tbc
Vomen yaa😘

gadis kecil simpanan idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang