part 15

109 9 1
                                    

happy reading💜👀
.
.
.
.

H-1 minji mempersiapkan barang barang nya koper nya penuh dengan baju dan alat makeup walapun hanya satu bulan di jepang tetapi minji lebih memilih membawa baju seadanya, berbeda dengan jimin karna dia idol bahkan dia membawa koper yang lebih besar dari minji.

"Ya! Ny.park!" Panggil jimin kepada minji, minji menoleh dengan aneh pada jimin.

"Na-ya? Nugu? Wae?" Pertanyaan itu beruntun dari mulut minji.

"Hufth... Siapa lagi klo bukan park minji, ya dia yg sekarang memakai marga suami nya?" Ledek jimin pada minji. Minji memanyun kan bibir nya dan menggebungkan pipi bulat nya, ya memang benar semakin perut nya gendut semakin pula tubuh minji ikut membengkak, namun masih tidak terlihat begitu jelas kalau dia sedang hamil.

"Wae wae wae??? Haruskan park jimin memanggilku dengan sebutan itu seperti tak cocok! Minji akan menemukan suami yg pantas untuk nya blweee :P" ejek minji, jimin seperti tak setuju dengan ucapan istrinya terlihat dia sedang cemburu setelah istrinya mengungkapkan itu namun dia berusaha menutupi nya.

"Nee neee nee.... Dimana kemeja putih ku? Aku akan membawanya?" Tanya jimin.

"Ah kemarin aku mencucinya sebentar ya sayangku...." Ucap minji semakin mengejek jimin, namun hati jimin berdetak kencang sambil memegang dadanya dia memperhatikan minji yang mengambilkan kemeja nya.

"Ini" minji memberikan kemeja nya ke hadapan jimin namun jimin terdiam memperhatikan istrinya tanpa berkata apa apa.

"Hey! Park jimin... Kau kenapa?" Teriak minji yang membangunkan lamunan nya.

"Ahhh terimakasih" ucap jimin yang salting dan langsung memasukan kemeja nya dan mulai sibuk sendiri.

"Anehhh manusia aneehh!" Teriak minji dan keluar kamar.

Sementara itu semua member bersiap siap untuk keberangkatan nya.

"Minji?" Ucap jin.

"Ne oppa? Wae?" Jawab minji sambil meminum susu promil nya.

"Oppa gak yakin kamu bisa bekerja seperti ini, kamu butuh uang berapa sih? Jimin tidak menafkahi mu kah?" Cecar jin sebagai kaka nya.

"Aniyaaa oppa jangan berfikir negative pada oppa jimin, kali ini percayalah padaku aku kan berpengalaman mengurus park jimin si menyebalkan itu gwencana?"

"Arraseo, kembalilah ke kamar dan tidur besok perjalanan yang panjang kamu jaga diri dan bayi itu nee? Aku dengan kamar hotel di pesan masing2 member jadi masing2 kamar, tapi blm tau untuk staff dan assiten semoga ada kelonggaran bagimu ya" jelas jin seraya pergi ke kamar nya.

**************Esok harinya**********

Semua member sudah di bandara begitu pula staff bangtan. Minji membawa koper nya keluar dari mobil suga, ya benar agar tidak ada kecurigaan tentang kehamilan nya minji maka minji dan jimin terpisah mobil.

"Aku bantu?" Tawar suga.

"Gwencana oppa cepat pergilah datangi wartawan2 itu dan fans mu disana bersama member lain" perintah minji pada suga, dan suga pun mengiyakan nya.

Secret Marriage (Pjm Ff)^_^Where stories live. Discover now