Ν ɪ :Hᴇʟᴘɪɴɢ Tʜᴇ Cᴜᴛᴇ Bᴏʏ!

310 47 3
                                    

"Diamemaki‥ Yashiro..?"

"Are..? Yashiro..Chan..?" (Y/N) yang kini tengah terdiam saat melihat seorang laki-laki yang berdiri santai melihat Yashiro yang tengah mengelap lantai.

"Ah! Aduh, (Y/N)-Chan kan bisa melihat Hanako-Kun! Aduh.. apa yang akan dia pikirkan jika melihat seorang laki-laki memaki perempuan di toilet?! Apa lagi ini itu toilet perempuan!" batin Yashiro. "Hum?" ucap laki-laki itu santai.

"T-t-tunggu dulu! ini'kan toilet perempuan! Kenapa ada laki-laki disini?! Selain itu- apa yg dia lakukan pada Yashiro-Chan sampai dia mau mengepel toilet ini?! Dan- dan-!" (Y/N) mulai memikirkan hal-hal aneh, sedangkan laki-laki itu bingung dengan tingkah (Y/N) ini.

"Hey,, Yashiro-Chan orang itu kenapa?" tanya laki-laki itu santai. "Ha-Hanako-Kun! K-kau jangan berbuat hal an-" bisikan Yashiro terpotong karena teriakan (Y/N) yang membuatnya cukup terkejut.

"GAAHH!! A-APA YANG KAU LAKUKAN PADA YASHIRO-CHAN?! DAN- KENAPA KAU ADA DITOILET INI?! INI'KAN TOILET PEREMPUAN!! CEPAT PERGI DARI SINI, DASAR HENTAI!" bentak (Y/N) pada laki-laki yang bernama Hanako itu,, dan hal itu membuat Hanako kebingungan.

"Kau bisa melihatku?"

"Tentu saja! Kau pikir aku ini buta?!" ucap (Y/N) sedikit nge-gas, tapi Hanako hanya menatap polos bagaikan orang yang tak bersalah(:v). Yashiro yang tengah mengepel lantai itu hanya bisa menonton kebar-baran (Y/N) kepada Hanako.

"Yashiro-Chan! Apa yang kau lakukan?! Kenapa kau mau disuruh-suruh oleh orang hentai ini sih?! Selain itu,, kenapa kau masih disini dan bukannya segera pergi? Kalau perempuan lain melihatmu masuk ke toilet perempuan,, mereka pasti akan memukulimu, dasar hentai!" ucap (Y/N) dengan kasar sambil menunjuk Hanako, andaikan dia tau yang dia hadapi itu hal yang berbeda.

"(Y-Y/N)-Chan..." Yashiro sedikit menarik lengan baju (Y/N). "Eh? Nande, Yashiro-Chan? Orang ini kan sudah memakimu! Apa kau tidak marah?!" ucap (Y/N) tanpa tau apapun.

"Ano... (Y/N)-Chan... sebaiknya kau jangan banyak berteriak... karena dia..." Yashiro membuat (Y/N)-Chan bingung. "Eh?"

"EEHHH??!!!"

"T-TIDAK MUNGKIN! O-ORANG INI... SUPRANATURAL?!?!" ucap (Y/N) tak percaya. "(Y/N)-Chan... jangan keras-keras.. kalau didengar orang lain, kita pasti dikira aneh.."

"Nee, Yashiro-Chan. Dia itu siapa? Dia terlihat sangat aneh tau..." tanya penampakan yang awalnya dikira sebagai manusia oleh (Y/N). "ANEH?!" batin (Y/N) kesal.

"Eh... Anu.. dia, dia itu temanku.." jawab Yashiro sedikit gugup. "Hee..."

"Oh iya! (Y/N)-Chan kenapa kau mencariku?"

"Eh.. ano.. tadinya aku mau minta tolong padamu.. tapi sepertinya kau sedang sibuk..." jawab (Y/N) sambil menyatukan kedua telunjuknya (👉👈).

"Eh? Memangnya minta tolong apa?"

"Anu.. tadi aku melihat, ada murid yang menyeret murid lain.. dan murid yang diseretnya itu.. temanku.. kurasa.." ucap (Y/N) yang merasa tidak yakin kalau 'orang' yang tadi diseret itu adalah temannya.

"Ja...di..?" ucap Yashiro yang masih belum connect, dan membuat (Y/N) auto kesal. "Ihh! Masa gak peka sih? Aku tuh minta tolong.. kau mau membantuku kan, Yashiro..?" ucap (Y/N) kembali menyatukan kedua telunjuknya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 07, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I'ᴍ Tᴏ Cᴜᴛᴇ Fᴏʀ Yᴏᴜ!【Mɪᴛsᴜʙᴀ × Rᴇᴀᴅᴇʀ ∥ FF JSHK】Where stories live. Discover now