Kenakalan

90 12 2
                                    

Di chapter sebelum-sebelumnya sudah diperkenalkan ya kan sama Bapak-Bapak Konspirasi dan Perkumpulan Ibu-Ibu Nelangsa. Sekarang giliran anak-anaknya nih. Ga bisa dibilang anak sih, usia nanggung intinya, remaja gitu lah.


Disini kita mengulas perkumpulan remaja-remaja di Gendheng Village tapi cuman remaja yang biadab-biadabnya, yang nakal-nakal, badung-badung, intinya yang cikal bakal penerus dakjal lah ya simplenya gitu. Nama gengnya itu LGBT, eitz jangan salah kaprah dulu. LGBT itu singkatan dari "Lu Gw Beda Tahta".

"Lu pada tuh bau dosa. Nyengat banget bangsat, tuli idung gua."

Tuh kata si Ketua. Kenalin, LGBT diketuai oleh Harai Kuko. Iya, siapa sih yang ga kenal makhluk laknatullah yang suara ketawanya bikin telinga berkarat. Dia jadi ketua disini. Seluruh tindak perbadungan, penyelewengan, penyimpangan, perlaknatan, perbiadaban para remaja diketuai langsung dari dia. Pelopornya nih makhluk. Dari bau badannya aja udah bau kerak neraka.

"Bau lu sendiri dasar Kerak Neraka. Masa ga bisa bedain bau sendiri. Payah amat, cabut idung gih sana, gaguna amat."

Lagi nih, kali ini wakilnya. Beda sama ketuanya yang udah bisa diketahui bau kerak nerakanya. Dia ini samar-samar tapi ada tapi ga ketahuan, hayoloh bingung. Langsung aja nih, dia ini Malaikat.

Asik udah pada tau kan? Iye malaikat, Malaikat Zabaniyah lah ya yang kerja sambilan jagain pintu neraka. Namanya Kujo Tenn, siapa sangka jadi wakilnya Anak Dakjal cem Kuko. Spesialisnya julid. Kalo udah ada hasrat julidnya tuh berbagai usia juga ga tanggung dia julidin sekeji-kejinya. Apalagi kalo misalnya udah nistain orang, bayangin aja sendiri.

"Cuih sok bener" decih Kuko.

"Coba lu endus badan lu. Kalo bau surgawi fix lu mesti ganti idung ato gausah pake sekalian. Kalo lu akui bau neraka, gua traktir."

Terus ada sohibnya si Tenn, dia udah kayak bendaharanya lah di LGBT. Siapa? Si itu loh, bungsunya Yamada, Yamada Saburo. Dia jadi bendahara soalnya dia sering disogok bapaknya pake duit segepok buat jajan biar dia ngakuin tuh bapak adalah bapaknya. Saburo yang keinget kata abangnya yang bilang kalo ga boleh makan duit hasil suap. Daripada sayang dibuang mending buat jajanin anak-anak bangsat. Oiya, Saburo ini sohibnya Tenn kalo udah masalah julid. Kompak banget langsung jadi duo paling solid se-Gendheng Village.

"Elu sih Kuk, tingkah sok suci. Jelas-jelas tahta lu di neraka paling tinggi se-Gendheng Village. Sebagai Presiden gw sudah riset penduduk-penduduk yang berpeluang besar dan kecil buat dapat undangan lanjut ke neraka."

Kali ini ada si Presiden, yaitu Orikasa Ryoko. Satu-satunya cewek di perkumpulan LGBT, satu-satunya presiden muda yaiyala masih 17 tahun makanya masih sering ngeluyur nongkrong sana-sini cem saat ini dengan bodo amatnya malah ngumpul sekaligus ngebucin bareng Tenn. Dia jadi informan nih, semua topik gibah langsung dari biang lambenya ini. Makhluk paling disayang ibu-ibu dari belahan dunia manapun. Kalo Ryoko ada di deket lu, segera amankan emak lu.

"Ketebak nih hasil risetnya." kata Tenn sambil natap angkuh.

"Semua penduduk GV masok neraka kecuali Mamyh! Hanya Mamyh yang suci teros pantas di surga."

Barusan itu Wakil Presiden, yaitu Orikasa Hoshi, adeknya si Ryoko siapa tau lu pada lupa. Bucin parah ke emaknya sendiri, kalo ngomong nyablak amat mana gaada akhlak sering nistain yang tua-tua. Makanya pernah hampir dijual sama bapaknya sendiri. Emang udah pada kodratnya dia tipikal anak minta dijual. Tapi kayaknya cuma dia yang ga separah yang lain keperbiadabannya meskipun termasuk golongan makhluk-makhluk biadab hilang akhlak.

GENDENG VILLAGEWhere stories live. Discover now