Chapter 16 - Excuse me?

1.2K 167 95
                                    

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

[Di Aula besar Cang Qiong]

Suasana canggung melanda aula utama, demi dewa agung Yama, Shang QingHua ingin sekali terbenam di samudera pasifik.

Kenapa harus semua ini terjadi pada dirinya? Apa dosa terbesarnya? Hanya karena menulis novel murahan untuk menghidupi dirinya sendiri ia harus menerima seluruh keadaan ini?

Sigh—

Saat ini ia terjebak di aula besar yang besarnya sangat besar, hanya untuk melihat tamu yang katanya adalah bangsawan yang perlu diwaspadai.
Perlu untuk mengumpulkan seluruh tetua puncak hanya untuk yang lagi-lagi katanya merupakan pihak yang tidak bisa di singgung untuk hadir memuaskan kesopanan bagi tamu tersebut.

Namun pihak yang tidak bisa di singgung itu kini telah duduk bersimpuh menghadap dirinya— ah, tidak, menghadap sosok di sebelah dirinya.

Ya, sosok di sebelahnya tidak kalah bangsawan dari para bangsawan yang sedang berlutut itu.

Dia, Mobei Jun.

Hetui! Bangsawan mana yang mampu menyinggung bangsawan sekelas Mobei Jun? Tidak ada! Tidak ada satu pun yang berani selain suami kepala puncang Qing Jing itu! Bahkan suami itu masih memiliki sedikit rasa hormat untuk Mobei Jun.

Hetui! Rasa ingin meludah sangat besar.

Bangsawan 1 : "Pemimpin istana utara, anda di sini ..." lalu dia menunduk.

Bangsawan 2 : "A-ah! Pemimpin istana utara .. Salam ..." kemudian dia ikut menundukkan kepalanya di belakang bangsawan pertama.

Kepala puncak yang sedari tadi memperhatikan : "....."

"Kemana bangsawan yang sombong dan tidak mempunyai etika berbahasa itu pergi?!!"

Keadaan di aula besar yang awalnya sangat tegang dan penuh dengan udara intimidasi, kini menjadi lebih terasa terintimidasi karena Mobei Jun yg terus menerus mengeluarkan aura dinginnya.

Mobei Jun sangat benci dengan kejutan. Terutama kejutan seperti saat ini.

Apa yang ada di hadapannya saat ini adalah hal yang paling mengganggu penglihatannya.

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeWhere stories live. Discover now