Chapter 11 - Feeling weird

2K 312 122
                                    


Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

Mo Bei Jun adalah sosok yang paling intolerance. Setidaknya itu yang Shang QingHua ketahui. Karena baik dalam sifat karakter, perawakan, dan kekuatan, Shang QingHua sangat paham akan nilai-nilai tersebut. Karena dirinya yang menciptakan karakter Mo Bei Jun, maka dia juga tahu apa yang bisa diterima dan apa yang tidak bisa diterima oleh akal sehat Mo Bei Jun.

Salah satunya adalah kontak fisik.

Pernah suatu hari, ketika dirinya masih seorang murid senior di puncak An Ding, rumor tentang iblis tampan pemakan wanita membuatnya mengenyritkan dahi. Awal mula rumor itu beredar karena salah satu wanita yang mengaku pernah hampir dimakan oleh iblis tersebut melarikan diri dan meminta pertolongan pada para tetua kuil dekat gunung Cang Qiong. Tetua tersebut melaporkan kejadian itu pada para guru-guru besar di gunung Cang Qiong, salah satunya kepala puncak An Ding. 

Kepala puncak yang menjabat pada saat itu mengutus beberapa murid seniornya untuk memeriksa kebenaran kejadian tersebut. Shang QingHua termasuk salah satu murid yang terpilih.

Maka keesokan harinya, dirinya beserta beberapa murid lainnya turun gunung menuju kota. Mereka mulai mengumpulkan informasi dan membagi kelompok agar tugas itu dapat selesai dengan cepat.

Sialnya, mereka yang diutus untuk melakukan tugas itu berjumlah lima orang. Termasuk Shang QingHua di dalamnya. Ketika kelompok dibagi, itu menjadi tiga kelompok. Dua orang di kelompok pertama, dua orang di kelompok kedua dan satu orang di kelompok terakhir. Satu orang di kelompok terakhir itu adalah Shang QingHua. –ia ingin mengumpati nasibnya yang selalu sial.

Berlalunya waktu, ketiga kelompok itu membagi tugas. Satu mengumpulkan informasi, satu mengumpulkan barang bukti dan satu lagi menyisir tempat kejadian perkara. Dan Shang QingHua mendaptkan tugas yang paling sulit. Menyisir tempat kejadian perkara.

–F*ck!

Ketika dirinya sedang menyisiri daerah tempat kejadian itu di laporkan, ia berakhir pada sebuah bangunan dengan tulisan *Rumah Bunga.

*Rumah bunga berarti rumah bordil.


Untuk pertama kalinya Shang QingHua menginjakkan kakinya pada tempat sejenis ini. Ketika dirinya masuk, ia langsung disambut oleh beberapa wanita dengan pakaian yang menurutnya kekurangan kain. Wanita-wanita itu menempelinya dengan sangat ... dekat. Ia bahkan bisa melihat belahan dada mereka. Juga mereka beraroma menyengat. 

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeWhere stories live. Discover now