7.

50 13 0
                                    

Xiao He kaget, bahwa Lance masih sangat mengingatnya.

Tapi untungnya, dia menyelamatkan masalah dan tidak perlu memeras otaknya untuk berpikir tentang cara berdiri keluar dari tumpukan rambut hitam.

Berjalan ke depan, Xiao He berpikir dia akan melihat Lance sendirian, tetapi dia tidak menyangka elf itu membawanya ke beberapa koridor dan berjalan ke ruangan yang luas.

Xiao He bingung. Baru saja akan bertanya, dia melihat masih ada kamar di rumah. Setelah pintu dibuka, serangkaian elf keluar. Masing-masing dari mereka menyeret piring perak dengan berbagai macam benda di atasnya. hal-hal.

Untuk apa ini?

Tanpa menunggu dia bertanya, peri yang memimpinnya sebelumnya sudah berbisik: "Sajikan Tuan Muda Xiao He untuk berganti pakaian."

"Lagi ... ganti baju?" Xiao Dia mengerjap dan berkata, "Aku memakai ..."

Sebelum dia selesai berbicara, seorang elf yang dipimpin olehnya sudah berjalan, dan ketika dia mengangkat jarinya, Xiao Dia tercengang.

Saya rumput saya! Di mana pakaian Tuhan! Kemeja putih pendek yang dipakai tuannya sangat mudah! Kenapa itu hilang?

Peri ini juga bisa menggunakan mantra, ibu, mereka masih berspesialisasi dalam melepas pakaian mereka ... Tidak, itu adalah mantra yang mengkhususkan diri dalam melepas pakaian "pria"!

Mengerikan, tidak ada yang salah dengan berpikir hati-hati!

Xiao He secara naluriah memblokir posisi kunci, tetapi segera peri kedua datang, dan segera setelah dia mengangkat tangannya, aliran mata air biru-hijau jernih perlahan-lahan mengalir keluar, membungkus seluruh tubuhnya.

Mata air hangat dan halus, mengalir perlahan ke tubuh, tidak hanya tanpa rasa tidak nyaman, tetapi juga membuat orang merasakan ledakan kenyamanan fisik dan mental dari luar.

Untung saja, sedikit amarah di hati Xiao He telah padam lagi, dan mantranya bisa digunakan untuk mandi, yang hebat!

Lalu datanglah peri ketiga. Meskipun elf ini keras, mata lurus, seperti boneka, harus dikatakan bahwa mantra mereka sangat manis sehingga mereka ingin membawanya pulang.

Menanggalkan pakaian-mandi-pijat-melembabkan (ini sedikit feminin, Xiao He mengatakan itu bisa dihilangkan) -pakaian ganti pakaian ...

Seluruh rangkaian proses turun, bersih dan sempurna. Poin yang lebih penting adalah bahwa mereka semua menggunakan teknik sihir dan tidak pernah menyentuhnya sama sekali, jadi tidak perlu malu tentang hal itu.

Oke ... Agak memalukan untuk dipandangi oleh sekelompok orang seperti itu.

Namun, teman sekelas Xiao He, yang sangat mudah beradaptasi, mengatakan bahwa dia masih bisa menanggungnya. Masalah kecil ini tidak mencegahnya dari ingin membawa mereka pulang (terlalu banyak berpikir).

Setelah berpakaian rapi, Xiao He berdiri di depan cermin dan melihatnya.

Dikatakan bahwa orang-orang mengandalkan pakaian, kuda dan pelana, dan wajahnya terlihat agak bersih.

Di cermin adalah seorang remaja elf muda dan bersih, dengan rambut panjang seperti cipratan tinta, lembut dan halus, menyebar di punggungnya, menggantung lurus di pinggangnya, dan menguraikan sosok itu sedikit tipis, tetapi karena gaun yang cantik dan indah, ketipisan menjadi tipis. Pemborosan. Tali ikat pinggang mutiara hitam yang cantik di sekitar pinggang secara akurat menggambarkan garis pinggang, dan pada saat yang sama menggemakan sutra biru, membuat warna kulit lebih adil.

Entering a split personality Where stories live. Discover now