2.

132 16 0
                                    

Sangat kaya!

Xiao He, seorang warga negara kecil, langsung menatap Venus.

Anda dapat mengambil seratus ribu yuan jika Anda tidak menyetujui permintaan itu, dan Anda bisa mendapatkan 30 juta yuan jika Anda setuju!

Xiao He menjalani kehidupan yang begitu besar, dia tidak pernah sekeren dia hari ini, hal tak terduga semacam ini dalam mimpinya, tiba-tiba jatuh di dahinya keluar dari udara tipis.

Tidak peduli bagaimana Anda memikirkannya, rasanya terlalu luar biasa.

Melihat kakek pink Mao di depannya, bukankah Xiao He tergerak?

Tentu saja detak jantung!

Tapi dia masih punya otak kecil.

Karena yang disebut kelainan adalah iblis, ini jelas iblis menjadi hantu, yang menunjukkan bahwa ada sesuatu yang rumit.

Belum lagi apa pekerjaannya, itu hanya gaya kelompok orang ini, Xiao He tidak bisa tidak memikirkannya.

Dia mengerti bahwa jinliang-nya bukan sosok yang baik sama sekali, dan jelas tidak bernilai 30 juta koin saudara perempuan.

Tetapi pihak lain bersedia menggunakan begitu banyak uang untuk mempekerjakannya, yang menunjukkan bahwa masalah ini unik dan mungkin hanya dia yang bisa melakukannya.

Bukan hanya itu, tetapi 80% masih memiliki tingkat kesulitan dan bahaya tertentu, jika tidak pihak lain tidak perlu menghabiskan begitu banyak uang.

Ambillah ... Mungkin dia benar-benar bisa menghasilkan uang. Selama sisa hidupnya, dia tidak memiliki kekhawatiran tentang makanan dan pakaian, dan dia bisa menjadi rumah mati dengan **** lembut kiri dan **** lucu kanan.

Tetapi risikonya adalah ia mungkin menghadapi bahaya yang tidak diketahui.

Jangan jawab ... Xiao He diam-diam mengangkat pantatnya di dalam hatinya.

Pria berjas dan sepatu kulit ini berbicara lebih baik daripada bernyanyi, tetapi apakah dia benar-benar berpikir dia bodoh? "Undang seseorang" untuk menculiknya, akankah dia membiarkannya kembali dengan mudah?

Tentu saja, mereka mungkin benar-benar membiarkannya pergi sekarang, tetapi ketika mereka tidak dapat menemukan kandidat yang cocok, mereka pasti akan mengundangnya lagi.

Pada saat itu, menghadapnya, mungkin bukan roti panggang yang lezat.

Karena itu adalah hal penting yang bernilai tiga puluh juta, Xiao He percaya bahwa ini pasti tidak akan menjadi hal sepele yang orang dapat dengan mudah menyerah.

Ketika pihak lain bangun dengan cara apa pun, apa yang akan dia lakukan untuk bersikap keras terhadap orang lain?

Jika Xiao He adalah bujangan tunggal, dia benar-benar tidak akan takut membunuhnya, tetapi dia memiliki seorang ayah, seorang ibu, dan seorang adik perempuan yang memiliki masa depan yang cerah. Bagaimana mungkin dia tidak takut jika ada terlalu banyak hal yang perlu dikhawatirkan?

Jadi ... dia tidak punya pilihan sama sekali.

Sementara pihak lain masih bersikap sopan kepadanya, pelajari lebih lanjut tentang kunci untuk hal-hal serius.

Entering a split personality Where stories live. Discover now