TENTANG KEHILANGAN

21 1 0
                                    

Tentang sebuah kehilangan .....

Jika yang hilang dari diriku itu ragamu.
Tak apa, bukankah itu sudah terbisa dijalani? tapi ketika yang hilang itu adalah waktumu untukku maka tak ada yang lebih bijak selain mengikhlaskannya. Bukankah yang hilang akan berganti? Jika yang datang masih waktumu bisa jadi Allah mengembalikan apa-apa yang pernah hilang dalam keadaan yang lebih dari sekedar baik,  namun jika bukan dirimu bisa jadi Allah menggantikan yang baik dengan yang lebih baik lagi. Seseorang yang bukan hanya penyayang namun juga penuh pengertian. Percayalah kepada sang pemilik takdir.

Jika yang hilang dari harimu itu aku....
Percayalah ketika tak bisa kembali seperti semula maka Allah akan gantikan dengan seseorang yang jauuh lebih baik dari diriku.  Yang kuat mendengar semua keluhmu,  yang sabar dengan segala kemanjaanmu dan yang mengerti tentang semua yang ada padamu.
Jika yang hilang itu waktuku untukmu..
Percayalah waktuku takpernah hilang untukmu,  hanya saja,  kupilih waktu terbaik untuk menyemangatimu,  menyapama dan mendukung keberhasilanmu.  Aku punya cara yang mungkin tak pernah terlihat mata.  Namun kau tetap dapat merasaknnya.

Tetaplah berjuang meraih segudang harapan
Aku masih disini menatap dari kejauhan.
menemani hingga keujung pencapaian
Entah nanti terlihat atau terabaikan
Kembali atau malah tergantikan.

Selamat berkarya
Raih impian dan berjaya
Salam Dari balik layar persegi
Menyapa meski tak saling bertukar emoji.

Dewy Rhama Sozza
Pagi diambang pintu

  INI TENTANG KITAWhere stories live. Discover now