Yeri dari kemarin sibuk banget sama temen temen nya , soal nya kan Mark hari ini ulang tahun jadi Yeri sibuk .
Katanya mau bikin birthday gift buat Mark Lee . Kalo saran temen temen nya sih di suruh surprise supaya romantis tapi jawaban Yeri sukses bikin temen temen nya gemes pengen HIHHHHHH gitu . Kata Yeri gini ,
“gak usah repot-repot , Mark di kasih semangka di ulang tahunnya aja udah bahagia . Apa lagi gue yang bawain”
Iyain aja udah .
Semalaman juga Yeri nggak bisa tidur , bukan nggak bisa sih , tapi emang ngga mau tidur . Katanya , mau ngucapin happy birthday ke Mark Lee .
Dan malam ini Yeri bakal ke rumah Mark ngerayain ulang tahu nya Mark bareng temen temen nya . Yeri ngga bisa bantuin soal nya ada perangko yang nempel ke dia —Mark .
Main game sambil dengerin musik terus baring di paha Yeri .
“HAPPY BIRTHDAY TO MY BROTHER!” Teriak Jhonny waktu ngeliat Mark sama Yeri Dateng ke cafe nya .Soal nya rencananya mereka mau ngadain pesta kecil-kecilan di cafe nya Jhonny yang lagi rame , soal nya kan hari Minggu . “Nanyi dong Mark sana , bareng sama gitar lu”
Mark geleng Pelang dan ngelirik Yeri sebentar . “skip ah , gue di sini aja” . Setelah ngomong begitu Mark ngambil alih hp nya Yeri dan buka game kesukaan nya . Hago .
Soal nya cuma game itu yang ada di hp nya Yeri . “BUCIN NAJIS”
Mark pura pura ngga denger dan senderin kepala nya ke bahu nya Yeri . Yeri risih karena ini rame banget , mana di cafe lagi . KAN SALTING .
“Mark . . .”
“Hm”
“Berat ”
“Berisik”
Yaudah , Yeri ngga bisa ngapa-ngapain kalo Mark udah bilang gitu . Tanda nya Mark lagi fokus sama game nya . Dan ngga ada yang boleh ganggu .
Last night 2.15
Mark lagi ngelamun di bahu nya Yeri , sambil nungguin temen temen nya selesai ngedekor kamar nya . Iya , ngga jadi surprise , Yeri ngga mau .
Ngga jaman katanya .
“Mark”
Yeri goyangin bahu nya supaya Mark bangun dan natap Yeri . “Apa ?”. Yeri natap Mark dalam banget.
“Happy birthday to you , Mark Lee . I can't say anything else but thanks . Stay the Mark — Mark now , and don't forget your god . ily ”
Mark natap mata Yeri sambil berkaca kaca , dia nggak ngerti kenapa jadi cengeng padahal semenjak tadi banyak banget yang ngasih ucapan buat dia .
Yeri senyum simpul dan ngerapiin poni Mark yang sedikit berantakan . “aku ngga mau jadi yang pertama , mau jadi yang terakhir aja” kata Yeri sambil ketawa kecil .
Mark nggak bisa nahan air mata nya , dia cengeng hari ini . Dia meluk Yeri erat banget . “love u”
Yeri ngangguk sambil ngelus rambut belakang Mark . Dia ketawa kecil , soal nya Mark lucu kalo lagi nangis .
“Udah ah , jangan nangis” . Mark ngelepas pelukan nya , sambil ngelap sudut mata nya yang masih berair . “cengeng”
“ck , serah” Mark kembali meluk pinggang Yeri dan sembuyi di leher Yeri sambil mengatakan hal yang dia ingin katakan .
Nggak banyak , cuma menurut Mark dia harus ngomong itu ke Yeri . Walaupun ngga seberapa penting .
Dan Yeri dengan senang hati mendengarkan setiap kalimat yang Mark keluarkan dari mulut nya .
say happy birthday to baby lion .
hehe , sukses terus kedepan nya dan makasih buat kerja keras nya selama ini . lv u Mark ♡♡♡.
YOU ARE READING
boyfriend [revision]
Fanfiction﹟marklee ˒ dia sang tuan rumah yang sudah menetap lama. © 𝐃 𝐀 𝐑 𝐀 published