O6 | beautiful night

887 121 5
                                    

“ Yer , sini deh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


“ Yer , sini deh . kita nyanyi bareng bareng , sambil nunggu delivery nya datang ”

Mereka— Mark sama Yeri —lagi duduk bareng di balkon kamar nya Mark Lee . malam malam kayak gini sih emang enak kalo berdua sama mba pacar sambil ngejreng bareng .

Kalo kata Mark Lee sih gitu .

Yeri diem aja sambil nikmatin angin malam yang nerpa wajah sama tubuh hangat nya . Tenang , mereka udah pake Hoodie kok , apa lagi Yeri .

Lengkap sama selimut tebal punya Mark yang di sangkut kan di pundak Yeri — pelaku nya Mark . siapa lagi .

“padahal udah pake Hoodie , nggak papa kali Mark lepas aja ..” Yeri yang udah ancang ancang mau ngelepas selimut yang ada di pundak nya itu di tahan sama Mark Lee .

“ck , pake aja . Ntar sakit  ”

kalimat yang bikin Yeri jadi diam seketika . “y-yaudah sih . by the way Mark , kapan sih delivery nya nyampe ? ” tanya Yeri yang ngalihin pembicaraan .

Mark mengecek ponsel nya , “ sabar kali Yer , kan malam Minggu pasti macet .” Yeri ngerucutin bibir nya . kalah terus kalo debat sama Mark pokok nya .

Mark terkekeh kecil , “lagian kan kita lagi malam mingguan ini . Hehe ...”

“ Mark kita kan udah lama bareng tuh , terus udah sama sama lulus SMA juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


“ Mark kita kan udah lama bareng tuh , terus udah sama sama lulus SMA juga . kalo kuliah kan pasti banyak cobaan nya , menurut kamu gimana ?”

Mark ngehela nafas berat , mata nya natap ke arah langit malam dengan sendu . Sebenarnya , Mark paling nggak suka kalo Yeri udah bahas soal ini .

Kemudian Mark natap Yeri , “ aku selalu berdoa supaya kita sama sama terus . Emang sih Yer , ngga ada yang tau kedepan nya gimana , tapi selama kita masih saling percaya kenapa nggak ?” jelas Mark panjang lebar .

“ tau sih , kamu pasti nggak suka kan bahas ini ? Hidup itu berat . supaya ngga berat , di jalanin aja . kamu yang yang selalu bilang sama aku , enjoy it ! ngga usah khawatir . Karena Tuhan , punya cara sendiri buat hamba nya bahagia , right ? ”

Mark senyum dan ngusap rambut Yeri pelan . “ sini deh , sekali aja tapi ” Yeri ngerentangin tangan nya ke arah Mark . Mark yang ngerti langsung menghambur ke pelukan Yeri .

“ love you more , and more ”

Yeri mendengus “ sayang Mark Lee banyak banyak juga !”

Mark ngelepas pelukan nya dan natap Yeri sambil mainin anak rambut Yeri . Tapi tiba tiba tiba Yeri nyuruh Mark buat gitaran , nanti dia yang nyanyi .

“ayo gitaran lagi , nanti aku yang nyanyi . Makan nya nanti aja ya ? Hehe ”

Sebenernya , Yeri itu salting . Siapa yang nggak salting di tatap sama Mark Lee sedekat itu . (( Lewat kamera aja aku salting meng ! ))

It's you,

it's always you

If I'm ever gonna fall in love I know it's gon' be you

It's you,
it's always you

Met a lot of people, but nobody feels like you

So, please, don't break my heart

Don't tear me apart

I know how it starts

Trust me, I've been broken before
Don't break me again

I am delicate

Please, don't break my heart

Trust me, I've been broken before

Mark menatap Yeri sambil merapikan rambut Yeri yang berantakan karena di terpa angin malam . “ bagus ngga suara nya ? bagus lah ”

Mark ngangguk pelan “ iya iya ” . Yeri mengecek layar ponsel nya yang menunjukkan pukul 22.45 , itu tanda nya Yeri harus pulang .

“ mau pulang ? ”

Yeri ngangguk tanpa menoleh “ ayo ah , ntar kemaleman ”

“ Mark ”

“ hm ? ”

“ bangunin kalo udah nyampe , and i need your hand , hehe ”

Mark mengusap lembut rambut Yeri kemudian menautkan jari nya di jari Yeri . “ tidur aja ” .

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.















semediku selesai gaid .
tinggal ilangin rasa
insecure yg menyerang
jiwa dan raga ku . tapi ,
aku nge draft . dan udah
selesai . tinggal pub dan
okay -!

boyfriend [revision]Where stories live. Discover now