Chapter 8

32 4 0
                                    

Shen Yu ingat bahwa ketika pertama kali memasuki kelas, Bai Muyu berkumpul untuk berbicara, ekspresi dan gerakannya normal, tanpa emosi kegembiraan dan kepanikan. Ketika dia duduk di ruang kelas, dia mengatakan bahwa kalung itu hilang, dan itu adalah maksud sementara, khusus untuknya.

Orang-orang ini, apakah baik membicarakan hari-hari mereka? Mengapa Anda harus datang untuk menemukan sesuatu? Ini sudah menggertak!

Shen Yu kesal dan menatap orang itu dan berkata, "Mengapa saya harus mencurinya? Semua orang melihatnya ketika saya baru saja masuk."

Bai Muyu memeluk dadanya dengan kedua tangan dan mengangkat dagunya. Dia tampak jangkung. "Siapa kamu?" Dia berkata lucu, dan kemudian bertanya kepada orang lain, "Kamu melihat dia baru saja datang?"

Orang banyak menggelengkan kepala mereka satu per satu, "Aku tidak tahu kapan dia datang."

Shen Yu: ...

Jika itu adalah pemilik aslinya, bagaimana dia akan bereaksi? Biarkan ada yang menipu dan menggertak, menanggung kejahatan, dan akhirnya ditolak oleh semua orang? ?

Berani mencintai keberadaannya adalah untuk menghibur kelompok orang ini? Bahkan jika itu diganggu oleh Shen Xiao di rumah, mengapa bahkan diganggu oleh orang lain di sekolah? ? ! ! !

Berpikir seperti ini, Shen Yu merasa api di hatinya mulai menyala lagi. Sebagai seorang traverser, dia hanya menginginkan lingkungan yang tenang yang memungkinkannya untuk berkonsentrasi pada studinya. Bahkan jika dia berbicara dingin, terisolasi dengan jahat, diejek karena penampilannya, diejek sosoknya, dia merasa dapat ditoleransi. Lagi pula, dia tidak akrab dengan mereka. Abaikan saja. Tetapi sekarang setelah mereka menyerang karakter dan harga dirinya sedemikian berbahaya, dia tidak bisa duduk diam, dan dia tidak bisa terus menelan suaranya.

Kelinci akan menggigit saat mereka cemas, apalagi dewasa.

Menatap sosok berujung tinggi Bai Muyu, Shen Yu juga berdiri. Tinggi badannya satu dan tujuh meter, yang setengah kepala lebih tinggi dari Bai Muyu, plus dia gemuk dan tebal. Setelah dia berdiri tegak, ladang gas langsung terbuka menjadi dua. Beras, lurus di atas Bai Muyu.

“Kamu bilang aku mencurinya, bagaimana dengan buktinya?” Tanya Shen Yu, merasa bahwa dia harus mengklarifikasi masalah ini dengannya hari ini. Jika Bai Muyu menjebaknya untuk mencuri barang-barang di masa depan, dia tidak boleh diganggu!

Bai Muyu mencibir: "Bukti? Ini adalah yang termiskin, bukan apa yang kau curi, siapa lagi?"

Nada lurusnya segera menarik tawa semua orang, dan dia jelas menonton pertunjukan yang bagus. Faktanya, semua orang yang hadir tahu bahwa Bai Muyu sengaja menemukan kesalahan, tetapi tidak ada yang berdiri untuk membantu Shen Yu untuk berbicara. Itu hanya hantu masam, tidak ada untung. Siapa yang mau membantu? ?

Shen Yu melihat sekeliling dan mencibir: "Tidak bisa dijelaskan."

Senyumnya membuat Bai Muyu terpana, sebelum itu, Shen Yu selalu pengecut, rendah hati, dan tidak tertarik pada kesan-kesan nya, tetapi ketika dia memandangnya begitu dekat hari ini, dia tidak menemukan emosi ini di matanya. Diganti dengan tampilan yang tegas dan tenang.

Bai Muyu merasa aneh di hatinya, Apakah Shen Yu minum obat yang salah hari ini? Beraninya kau memukulnya seperti ini!

Dia menemukan bahwa Shen Yu harus mengangkat dagunya sedikit ketika dia ingin menatapnya. Dia berkata dengan tidak nyaman, "Kurang omong kosong, kamu harus membiarkan aku mencari."

“Cari apa?” ​​Shen Yu mengerutkan kening dan bertanya.

Bai Muyu memutar matanya, "Tentu saja untuk mencari pakaianmu. Karena kamu bilang kamu tidak mencurinya, biarkan aku mencarinya. Jika kamu tidak bisa menemukannya, kamu dapat membuktikan bahwa kamu tidak mencurinya."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 29, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Traveling the Villain's SisterWhere stories live. Discover now