Chapter 4

23 5 0
                                    

Setelah Shen Yu berjalan, dia tidak malas dan pergi ke sekolah setiap hari tepat waktu. Pada awalnya, dia khawatir bahwa beberapa gerakan kecil kebiasaannya akan membuatnya sadar akan kelainannya, tetapi dalam beberapa hari, dia sama sekali tidak khawatir tentang masalah ini, karena rasa kehadiran pemilik asli di kelas sangat rendah sehingga tidak bisa lebih rendah. , Yang lain bahkan tidak bisa repot-repot memandangnya, dan langsung menganggapnya sebagai orang yang transparan.

Shen Yu tidak bisa mengetahuinya, apa yang dilakukan pemilik aslinya? Bisakah Anda mengisolasi diri Anda dari keadaan ini? Apakah tingkat inferioritas ini mendekati depresi? ? Ini bukan lagi kategori yang dapat dipahami Shen Yu.

Sebelum menyeberang, Shen Yu adalah penari profesional. Ketika dia di sekolah, dia tampil dengan baik. Dia terkenal dengan lagu Dunhuang. Dia terpilih sebagai aktor setelah lulus. Dia juga sangat populer karena kostum kuno. Dia kemudian berpartisipasi dalam pertunjukan berturut-turut. Beberapa drama kostum populer, meskipun popularitasnya tidak dapat dibandingkan dengan selebriti lini pertama, tetapi entah bagaimana mereka juga tiga atau empat baris bunga, menghadiri acara tersebut, terlepas dari apakah adegan itu penggemar nyata atau palsu, kita harus keluar untuk menjaga ketertiban, saya mendengar bahwa saya dinilai sebagai Tempat kedua dalam aktris favorit otaku tahun ini.

Terlepas dari apakah dia seorang pelajar atau memasuki dunia hiburan, perhatian Shen Yu tidak akan terlalu rendah, dia sudah terbiasa dengan perhatian seperti ini dan menikmati perhatian.

Menjadi sepenuhnya dikucilkan sebagai orang transparan seperti ini adalah situasi yang tidak pernah ditemui Shen Yu, yang membuatnya merasa sedikit berbeda. Tapi dia tidak menyalahkan langit dan manusia, karena dia melewati dan bukannya pemilik aslinya, dia harus menyesuaikan pola pikirnya dan menghadapi kenyataan.

Namun, dia tidak siap untuk membuat banyak perubahan dengan segera, walaupun dia menjadi orang yang transparan dan tidak punya teman, dia bisa tenang dan belajar kursus profesional, tidak ada yang akan mengganggunya, apalagi berkomunikasi dengannya. Dapat dikatakan bahwa mengabaikan penyakit ular Shen Xiao, pada kenyataannya, waktu yang dilaluinya adalah saat paling damai dan damai yang telah dilaluinya.

Tapi jelas, masih ada orang yang tidak bisa melihat dia terlalu damai. Shen Yu mengangkat matanya dan melihat Muyu putih di depannya. Buku itu menyebutkan bahwa bunga kakak Bai terlihat sangat bagus, saudari itu populer di kalangan hiburan, saudari itu juga toleran, karakter saudari itu keras kepala dan bersaing. Tidak sepenting saudara perempuan saya, jadi mudah menyinggung orang.

Sekarang tampaknya orang ini benar-benar tidak senang, begitu dia muncul, dia menyebut seseorang gemuk, apa yang salah dengan menjadi gemuk? Jangan makan nasi nya!

Meskipun Shen Yu juga sedikit jijik dengan lemak tubuhnya, dia tidak bisa mendengarkan orang lain dengan jijik, Pada saat itu, ada api menyala di dalam hatinya, menatap mata Bai Muyu.

Bai Muyu masih berpuas diri dan menggertak cacing malang ini adalah salah satu kesenangan sehari-harinya.Segera bertemu, dia ingin menggerakkan mulutnya yang gatal, tapi hari ini Shen Yu terlihat sedikit berbeda, sepertinya Matanya tidak benar.

Sebelum melihat Shen Yu, matanya selalu mengelak, tidak berani memandang orang lain, seperti pencuri, kadang-kadang ia hanya menundukkan kepalanya untuk menghindari mata orang lain, tetapi hari ini, Shen Yu tidak hanya berani menatapnya, bahwa Tatapannya juga terlihat seperti dentang.

Apakah orang ini minum obat yang salah hari ini? ?

Keduanya menatap satu sama lain selama beberapa detik, seolah-olah mereka bertengkar diam-diam dengan mata mereka, tetapi siswa di sebelah mereka tidak diketahui, jadi mereka mendorong Bai Muyu dan berkata: "Guru itu datang, jangan mencari sesuatu, cari yang cepat. Duduk dan ceritakan tentang perjalanan Anda ke Eropa akhir-akhir ini. "

Traveling the Villain's SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang