• 6 •

2.4K 135 8
                                    

Sedangkan kini para member nct dream yang mendengar ujaran Jaehyun baru saja langsung kaget dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada jisung hingga nampaknya Jaehyun sangat marah dan kesal pada member dream. Jaemin yang menerima telepon tadi merasa sangat syok dan tidak tau apa-apa. Kemudian para member dream mulai mencari tahu sebenarnya apa yang terjadi pada jisung sehingga kini dia harus dibawa keSingapura.

Mereka semua masuk kedalam kamar jisung. Mereka kaget tentunya karena melihat kondisi kamar jisung yang benar-benar sangat gelap dan berantakan. Mereka tidak menduga mengapa jisung tahan didalam kamar seperti ini sendiri. Bahkan jisung tidak pernah keluar kamar walau hanya untuk nonton tv. Mereka semua mulai merasa bersalah atas apa yang mereka lakukan pada jisung terutama Jaemin. Jaemin dulunya adalah orang yang begitu sangat sangat sangat peduli pada jisung kini berubah menjadi acuh kepada jisung.

Mereka mulai memasuki kamar jisung bermodalkan senter hp masing2 bereka datang ber-5 dan membawa senter sendiri2 jadi ruangannya nampak terang dan bisa terlihat semuanya yang ada dikamar jisung. Saat pertama masuk mereka dikagetkan dengan lemari jisung yang sangat berantakan serta kaus kaki dan sepatu yang tergeletak tidak teratur.

Fokus mereka kini beralih pada kertas putih diatas amplop cokelat diatas kasur jisung serta ada banyak macam obat-obatan disana. Mereka langsung saja berfikir berarti jisung sakit selama ini dan mereka mulai membaca kertas itu bebarengan.

Mereka sangat syok ketika selesai membacanya jadi selama ini jisung sakit jantung koroner stadium 2 tanpa ada satupun dari mereka yang menyadari. Mereka semua nampak bersalah dan mulai menyesali atas apa yang mereka perbuat. Mereka ingat disaat mereka memperlakukan jisung dengan buruk padahal jisung lagi sakit. Mereka benar-benar dihujani rasa bersalah sekarang ini. Jaemin menagis keras lantaran mereka semua membenci jisung karena kejadian yang menimpanya. Seharusnya Jaemin langsung memaafkannya mungkin saja jisung sekarang tidak akan menjadi seperti ini.

Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Chenle sekarang tidak tau harus berbuat apa. Tadi Jaehyun bilang kalau jisung sudah berada di singapura jadi mereka berencana ingin langsung menemui jisung.paginya Mereka datang kedorm 127 untuk menanyakan keberadaan jisung dimana tapi yang mereka dapat bukanlah informasi mengenai jisung. Mereka justru mendapat banyak semprotan dari para hyungdeulnya yang marah  besar.

Mereka mendapat banyak makian dari para hyungdeulnya, mereka tentu menerimanya dengan hanya menundukkan kepala sambil menangis meratapinya. Jaehyun bilang mereka tidak boleh menemui jisung sebelum jisung sembuh, sempat ada penolakan yang dilakukan Jaemin kepada Jaehyun tapi dia tidak bisa berbuat lebih. Ini juga kesalahan nya jadi mau tidak mau dia harus menerimanya.

Para member dreamis dua bulan ini sedang melakukan syuting tanpa adanya jisung. Mereka semua melakukannya dalam keadaan sedih dan rasa bersalah mereka masih melekat kuat dipikiran mereka. Sedangkan para hyung 127 setiap seminggu sekali kadang melihat kondisi jisung dirumah orang tuanya. Sungguh mereka tidak mengira kalau jisung akan menjadi semakin parah dan tidak berdaya seperti ini. Seluruh tubuh jisung dipenuhi berbagai macam alat medis, tubuhnya sangat kurus dan wajahnya sangat pucat.

Orang tua jisung berkata kalau dia sudah tidak kuat melihat kondisi anaknya yang semakin hari semakin memburuk. Mereka berkata lebih baik jisung pergi meninggalkan mereka semua daripada hidup dengan kondisi seperti ini. Para member 127 juga sangat merasa sedih karena keadaan jisung yang sangat mengenaskan.

Karena kondisi terus memburuk jisung langsung saja dibawa kerumahsakit dan mendapat penanganan disana. Meskipun penangan an dirumah sakit dan dirumah jisung sama saja tapi mereka kini memindahkan jisung kerumah sakit agar bisa dijaga lebih nonstop disana. Dokter yang menangani jisung juga sudah berkata kalau jisung kemungkinan tidak akan lama lagi untuk bertahan hidup. Mereka sangat sedih ketika mendengarnya.

Member 127 sungguh tidak tega melihat jisung seperti itu. Mereka masih ingat dengan jelas saat mereka bersama dan jisung tertawa bahagia dan ceria karena telah mengganggu hyung-hyungnya. 

Tiba-tiba saat sedang berkumpul diruang latihan manajer mereka berkata kalau jisung siuman dari masa kritisnya dan ingin menemui mereka semua. Sontak para member langsung bergegas untuk menemui jisung. Mereka juga mengajak member dream bersamaan ya. Member dream dibuat cukup lega karena mendengar kabar jisung yang sudah siuman dari masa kritisnya.

Mereka semua kini sudah ada didepan pintu ruang rawat inap jisung dan menunggu giliran mereka untuk masuk. Jisung berkata kepada dokter supaya para hyungnya dibiarkan masuk bersamaan saat menemuinya. Dokter tentu mengijinkan nya karena jisung berada diruang VVIP , diruangan ini sangat luas jadi tentu saja masih muat jika dimasuki 13 orang.

Setelah mereka semua masuk kedalam ruangan para member dreamis tidak kuasa menahan tangisnya karena melihat kondisi jisung yang sangat kurus dan pucat tidak berdaya didepannya. Mereka langsung saja memeluk jisung dan meminta maaf atas apa yang mereka perbuat. Mereka berjanji akan menjaga jisung lebih baik lagi setelah ini jadi mereka meminta jisung untuk sembuh lebih cepat. Jisung hanya tersenyum menanggapi para hyungdeul yang begitu dia cintai. Dia berkata sudah memaafkannya, jadi mereka tidak perlu bersedih lagi.

Jisung menatap penuh kasih kepada kedua orang tuanya dan meminta maaf atas segala kelakuan buruk jisung kepada keduanya. Orang tuanya hanya bisa memeluk jisung dan menangis meratapi nasib anaknya.

Kemudian jisung mulai menatap ke-13 hyungnya dengan bergantian diselingi dengan senyuman indah yang terpancar diwajah sayunya. Kemudian jisung menatap Taeyong dan Jaehyun bergantian. Jisung berkata kalau keinginan nya untuk terkahir kali sudah terpenuhi jadi dia sudah bersiap untuk pergi. Dia kemudian menatap binar kepada para member dreamis dan mengulas senyum terakhirnya pada mereka.

Dengan perlahan-lahan jisung sudah mulai menutup matanya lagi, semua orang yang menunggu jisung lantas menjerit histeris agar jisung membuka matanya kembali. Tapi nihil takdir sudah berkata lain kini jisung benar-benar pergi meninggalkan dunia ini.

Diruangan jisung menginap kini hanya tersisa isak tangis yang begitu penuh memenuhi ruangannya.

Jisung akan segera dimakamkan, pemakaman jisung kini sangat ramai karena banyaknya orang yang mendatangi acara pemakamannya. Banyak artis SM datang untuk mengucapkan ungakapan bela sungkawa kepada keluarga jisung. Ada pula artis dari agensi lain yang juga turut hadir dalam acaranya.

Setelah acara pemakaman member dream kembali kedorm mereka. Mereka masih tidak menyangka kalau jisung akan meninggalkan mereka selamanya. Mereka sungguh menyesal dengan apa yang mereka perbuat. Tapi penyesalan tidak akan mengembalikan jisung lagi kedunia ini jadi mereka hanya bisa mengenang jisung .

Member dream yang sekarang tidak seperti yang dulu. Kini mereka memiliki banyak kasih sayang dan saling mencintai satu sama lain. Mereka memperlakukan fans mereka dengan sangat baik sehingga sekarang popularitas mereka naik pesat. Para member juga tidak pernah melupakan jisung. Disaat mereka mengadakan konser pasti ada momen ketika mereka akan mengenang jisung.  Disaat itu pasti semua member akan menangis karena kepergian jisung.
































End

























Vote and next ---------->

REMORSE (ParkJisung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang