32. Jeon Jeongguk 🦷

4.6K 478 57
                                    

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

.•°°•.

With the strength of kejonesan
I will start this story!

WARNING!🛑
Gay/bl/yaoi/manxboy/bxb story
Ini kookv
Dom!jk
Sub!tae
Tenang. Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita
Mature?
169% abal abal

WARNING AGAIN!🛑
Merasa mual setelah membaca cerita ini? Maaf, pihak kami tidak menyediakan plastik atau obat mabuk perjalanan lain

Bisa kita mulai sekarang?

•°•Lets begin•°•

☀️☀️☀️
☀️☀️
☀️

"Aku mencintaimu"

🌨️☀️🌨️

Jeongguk semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh vampire yang bernama kim taehyung itu. Dia sesekali memberikan kecupan kecil pada pelipis taehyung. Dia berharap mereka akan selalu seperti ini.

Tanpa jeongguk sadari, dia menarik sudut bibirnya dan membentuk senyuman tipis dibibirnya. Mengesampingkan rasa kebas dilehernya, tepat dibekas luka yang mulai membiru. Taehyung baru mendapat taring vampire dewasanya. Tentu vampire itu belum bisa mengendalikan diri untuk tidak mengeluarkan racun vampirenya saat menggigit mangsa. Dan yang pertama kali merasakan bagaimana tajam taring itu adalah jeon jeongguk.

Jeon jeongguk si manusia yang tamak dan hidup jauh lebih lama dari manusia lain. Jeon jeongguk si manusia yang sebentar lagi akan menjadi seorang vampire juga. Tentu rasanya sedikit sakit, walaupun jeongguk tidak kehilangan kesadaran dan ambruk saat taehyung menyebarkan racunnya.

Hanya saja, jeongguk sudah kesulitan bergerak dan dia benar-benar pucat sekarang. Jeongguk memutuskan untuk bangun dari tidurnya. Mengambil kimono tebal dan menutupi tubuh telanjangnya. Meninggalkan taehyung sebelum vampire itu tau jika jeongguk sudah mulai berubah. Jeongguk hanya ingin memberi taehyung sebuah kejutan.

Mereka berdua saling mencintai bukan? Taehyung akan ikut bahagia saat dirinya juga seorang vampire. Dan mereka akan hidup abadi bersama. Karena jika saja jeongguk tidak meminta taehyung untuk menjadikannya vampire, dia akan mati.

Dia dulu berpikir, dia akan menjadi vampire dengan gigitan taehyung karena dia ingin menjadi makhluk terkuat. Tapi melihat taehyung tumbuh menjadi vampire yang sangat sempurna walaupun pada kenyataannya taehyung adalah vampire cacat.

Jeongguk tau bagaimana taehyung menyayangi ibunya. Menyayangi adiknya. Menyayangi temannya. Menyayangi seorang pelayan yang sudah berbakti pada keluarganya, tapi jeongguk sudah membunuh pelayan mereka karena vampire bernama sunyeong itu membuatnya kesal.

Salahnya karena dia menepis semua perasaan kagum, tertarik dan berakhir jatuh cinta pada vampire itu. Dan dia juga berterimakasih pada yoongi karena jika bukan karena dia, jeongguk sudah menghabisi taehyung dan ibunya dulu.

Itulah sebabnya dia membawa jimin kemari. Menyiapkan tubuh manusia itu untuk mendapat ingatan masa lalunya. Dia akan menepati janji seorang jeongguk pada min yoongi. Sebentar lagi jimin akan bangun. Mengingat semuanya, mengingat min yoongi

Sebenarnya jimin bisa mengingat yoongi sejak dia dilahirkan. Karena jimin adalah reinkarnasi kekasih yoongi dulu. Hanya saja jeongguk cukup menjengkelkan dan dengan jahil mengambil ingatan jimin. Menyimpannya diam-diam dan menambah beberapa butir drama pilu dihidup yoongi.

Tak ada alasan khusus, jeongguk hanya ingin mengambil ingatan itu dan membuat yoongi sedih. Itu membuat vampire yang sudah lama menemaninya menjadi sedih. Mau tak mau harus tetap menunggu dan percaya padanya untuk mengembalikan jimin seperti dulu.

ᴮᵃᵇʸ ᵀᵉᵉᵗʰTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang