3. I'll Come to You 🦍

3.1K 398 98
                                    

🎵🎶 I'll Come to You - Gowoon berrygood

Baca ini Harus sambil dengerin lagunya yaa guys wkwk

.

.

.

.

Seorang Lelaki manis tampak mengenakan sebuah hoodie berwarna hitam dengan sebuah masker yang menutupi wajah tampannya, melangkahkan kaki jenjangnya dengan malas memasuki area kampus, belakangan ini hidupnya menjadi tidak tenang semenjak menjalank...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seorang Lelaki manis tampak mengenakan sebuah hoodie berwarna hitam dengan sebuah masker yang menutupi wajah tampannya, melangkahkan kaki jenjangnya dengan malas memasuki area kampus, belakangan ini hidupnya menjadi tidak tenang semenjak menjalankan dare dari sahabat gilanya itu.

Apa lagi Lucas mendapatkan beberapa terror pada akun media sosial milik nya, bahkan cukup banyak fans gila dari Seniornya itu yang terus-menerus bertanya padanya apakah ia calon kekasih baru Senior nya itu.

Lelaki manis itu tidak habis pikir, hanya karena sebuah dare gila bisa membuat hidupnya menjadi tidak tenang seperti ini. Lagi pula Lucas masih cukup waras, jadi tidak mungkin ia belok. Walaupun Lucas akui Johnny mempunyai wajah yang sangat tampan.

.
.
.

Jemari lentiknya bergerak dengan cepat membuka loker miliknya, kembali menghela napas melihat beberapa surat di dalam sana, ia tahu pasti ada beberapa surat terror yang ia terima. Sudut matanya melirik sebuah stick note menempel pada pintu lokernya. Semenjak 2 hari yang lalu Lucas tidak menemukan adanya stick note yang menempel disana, Lucas bahkan sempat bertanya-tanya apakah orang itu sudah bosan menulis surat-surat kecil untuknya? Tapi sepertinya hari ini ia mendapatkan sticky note itu kembali.

'Hai manis? Kenapa kamu menciumnya? Apa kamu menyukainya?.'

'Aku jadi ingin merasakan manisnya bibirmu.'

Dahi Lucas berkerut bingung membaca tulisan itu, memang dikira Lucas itu gula? Memang dia kira bibirnya ini apa? Sampai berkata dia manis seperti itu.

"Ini orang yang menulis ini, pasti udah gila." Pikirnya dalam hati.

"LUCASEEUUU!!."

"Yak Wong Yukhei!."

Lelaki tampan itu hanya memutar bola matanya malas, astaga ini bahkan masih terlalu pagi, ia sungguh malas mendengar suara merdu yang dapat merusak pendengaran berasal dari kedua sahabatnya.

Dapat dilihat dua Gadis cantik yang sedang berjalan kearahnya, jangan lupa dengan tatapan tajam dari salah satu Gadis itu.

Oh jangan lupakan dengan seorang Lelaki tampan yang berjalan santai di belakang kedua Gadis itu, Lelaki tampan itu bersikap biasa saja seakan merasa tidak bersalah sudah membuat Lucas menjadi tidak tenang beberapa hari ini.

sticky note  °•° Johncas [Johnny  × Lucas]Where stories live. Discover now