Prolog

269 82 157
                                    

Permainanku adalah permainan
yang manis
sampai kau tidak menyadari bahwa aku sedang memainkan bagian penting untuk membuatmu jatuh tanpa memiliki kekuatan.
.
.
.
.

Seorang Anak laki-laki yang hidup dengan serba ada, dia adalah Nicholas Andreas Morro. Umur Nicholas masih 16 tahun, besok tepat 17 tahun.

Nicholas seorang lelaki yang terlahir dari keluarga yang memiliki kekayaan yang tidak pernah bisa habis tujuh keturunan. Lahir dari seorang Ibu yang bernama Veronika Laurence dan seorang Ayah Steven Andreas Morro.

Tujuan utama kedua orang tua Nicholas adalah menjadikanya Anak yang berguna bagi bangsa dan negara. Menjunjung tinggi nilai-nilai dan norma-norma keluarga yang sudah diajarkan kepadanya.

Nicholas adalah anak yang paling ditunggu-tunggu, anak sematawayang pastinya apapun yang diminta oleh Nicholas maka akan dipenuhi kedua orang tuanya.

Tapi, seorang Nicholas adalah seorang yang memiliki prinsip hidup yang jauh berbeda dari prinsip keluarganya.

Kedamaian adalah musuh besarnya, saat memandang musuh matanya menusuk sampai kedalam jantung musuh. Merobek tubuh hingga menjabik-cabiknya.  Itu adalah sebuah kepuasan baginya.  Menghisap darah hingga tidak ada yang tersisa.

Apa pilihanmu? ketika kau membuat satu kesalahan kepadaku? bisakah kau berlari lalu mencoba melupakan kejadian yang sudah kau ciptakan? mari kita lihat, apakah kamu akan hidup atau mati?.
.
.
.
.
Nicholas Andreas Morro.
akan kumulai langkahku dan ceritaku....

hay Guys ini adalah cerita pertamaku guys...
jangan lupa mampir ya, tinggalkan jejaknya biar semangat nulisnya..
thank you buat teman2 yang mampir dan membacanya.
feedbackkan? DM yaa...

Pembunuh berdarah dinginWhere stories live. Discover now