5

30 20 0
                                    

15:09 PM Dihari yang sama...

Eun Hee berjalan di koridor sekolah yang sepi sambil membawakan peralatan untuk syuting film pendek mereka.

Tiba tiba Eun Hee berpapasan dengan Bang Chan. "Eun Hee, apakah kau sudah melihat Filmnya? Sudah kuedit sedikit aku hanya perlu menambahkan adegan terakhir".

"Jinjja? Kalau begitu bisakah kau bawa ini kepada Changbin? Aku ingin melihat hasilnya". Bang Chan hanya mengangguk dan mengambil barang yang dibawa Eun Hee.

Eun Hee bergegas ke ruang seni dan membuka pintunya, disana terlihat Lee Know sedang menonton film yang sudah diedit Bang Chan.

Lee Konw melirik kaarah Eun Hee yang Masih berdiri didepan pintu. "Oh, Eun Hee ayo masuk dan lihat hasilnya". Eun Hee mendekat dan duduk disamping Lee Know.

Eun Hee memperhatikkan secara secara teliti, sedangkan Lee Konw bukannya menonton filmnya diamalah memperhatikan wajah Eun Hee yang tampak tersenyum senang.

"Bukankah kita tampak serasi di sini?". Tanya Lee Know.

Eun Hee sontak melirik ke Lee Know dengan ekspresi serius. "Apa?".

Lee Know terlihat ikut serius. "Apakah kau hanya menganggap ku teman? Apakah kau hanya menyukai yang tampan?". Tanya Lee Know bertubi-tubi.

Eun Hee tertawa garing. "Apa maksudmu". Ucap Eun Hee sambil membuang muka.

Lee Know memegang tangan Eun Hee yang ada di atas meja, Eun Hee melirik kearah Lee Know.

Tiba tiba pintu terbuka dan mengalihkan pandangan Eun Hee dan Lee Know kearah pintu yang sekarang Hyunjin sedang berdiri disana dengan senyum yang perlahan memudar.

"Apa yang kau lakukan disini?". Tanya Lee Know sebal.

Hyunjin duduk disamping Eun Hee. "Aku juga ingin melihat hasilnya". Ucap Hyunjin sambil mengotak atik komputer.

Eun Hee yang merasa tidak nyaman berdiri. "Maaf saya harus pergi". Mata Lee Know dan Hyunjin mengikuti arah jalan Eun Hee hingga keluar daru ruangan.

"Apa yang kau lakukan disini dasar pengganggu". Grutu Lee Know.

***

STRAY KIDS || 바보라도 알아 [TAMAT]Where stories live. Discover now