6.Legendaris Fierce Beast

472 33 4
                                    


Jiang Wushang selalu berada di depan, diantara mereka di yang ada di alam Roh tingkat ketiga. Dia melakukan itu karena beberapa alasan.

Pertama, ia ingin menonjol dan dianggap jenius, walaupun ia tetap menyembunyikan kultivasi sejatinya.

Yang kedua, ia tidak ingin di tindas oleh orang lain, karena lemah.

"Zen Wentian, kamu sudah begitu tua namun kamu bahkan tidak bisa menang dari seorang anak seperti ku dalam perlombaan. Jangan kamu pikir itu agak memalukan? " kata Jiang Wushang, ia merasa bosan dalam ujian ini. jadi ia mencoba mencari suasana baru dengan mengganggu Zen Wentian.

"Hmph. Bocah nakal, dalam perjalanan dari budidaya bela diri, usia tidak masalah. Hanya kekuatan. Jika kamu ingin membanggakan kemudian melakukan itu setelah kamu menang. "

Waktu terus berjalan. Hanya ada dua bayangan yang tersisa di bagian paling depan. Mereka Jiang wushang dan Zen Wentian.

Keduanya berada di tingkat ke 4 dari ranah Roh. Salah satu dari mereka memiliki bakat yang luar biasa, yang lain memiliki banyak pengalaman. Keduanya yang cukup bahkan dan ketegangan di antara mereka semakin kuat dan kuat.

Itu karena mereka tahu bahwa kompetisi terbesar mereka adalah satu sama lain. Selama mereka menang atas lawan mereka, hadiah untuk menjadi yang pertama akan menjadi milik mereka.

"Huu ~" Tiba tiba, angin sepoi sepoi datang dari depan.

Keduanya terkejut saat mereka melihat lebih dekat dan mereka tidak bisa membantu tetapi memperlambat langkah mereka. Itu karena kabut tebal muncul di depan mereka.

Gua itu sudah gelap, dan dengan kabut itu berarti bahwa visi mereka akan lebih miskin. Dengan itu, ia juga sangat meningkatkan kesulitan menghindari mekanisme. Bahkan jika itu mereka, mereka perlu memperlakukannya dengan hati hati.

"Kesempatan yang baik." Sama seperti semua orang melambat, Jiang Wushang diam diam bersukacita. Ia pergi ke depan dengan langkah besar, dan seluruh tubuhnya seperti anak panah meninggalkan busur saat ia terbang ke depan.

|whoosh|

"bye bye !" kata Jiang Wushang dengan sedikit provokasi dalam nadanya.

Pada saat itu, Zen Wentian yang berkonsentrasi untuk menghindari jarum perak. Melihat Jiang Wushang tiba tiba melintas melewatinya. Yang membuatnya sangat terkejut.

"Apakah aku menghayalkan itu, apakah dia sebenarnya masih menyimpan rahasia tentang kekuatannya?"

Dengan itu, itu membuat Zen wentian merasa sedikit shock. Dia pikir itu Jiang Wushang akan tetap berada di sampingnya, tapi tiba tiba saja ia tertinggal jauh dari Jiang Wushang.

Jiang Wushang tidak peduli tentang Zen Wentian yang masih shock, ia tetap meningkatkan kecepatan maksimal dalam gerakannya.

Setelah beberapa detik, dengan kecepatan larinya, Jiang Wushang akhirnya meninggalkan panggung mekanisme, ia keluar dari gua yang gelap, dan tiba di tengah tengah ruang yang luas.

Pada ujung lorong, ada platform tinggi yang terbuat dari batu. Di atas batu, ada beberapa item. Itu peringkat 3 buku keterampilan bela diri dan lima Saint Spirit Grass.

Melihat hal hal itu, Jiang Wushang tidak peduli. Dia kemudian melihat pintu batu di sisi lorong.

"Jadi di belakang pintu adalah legendaris Fierce Beasts?" pikir Jiang Wushang saat ia ingat Chu Feng menjadi yang pertama sampai kemari dalam cerita di novel.

Bagi Jiang Wushang, Fierce Beasts itu seperti kucing kecil di hadapannya. Tapi ia akan menampilkan kekuatan tahap ke empat dari alam roh, untuk mengalahkan makhluk itu.

Reborn In Wuxia World (MGA)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz