#2

2K 41 3
                                    

Autor pov

Setelah adegan tabrakan tak sengaja tadi mereka berdua,maksudnya devano dan devyna melanjutkan aktivitas mereka masing masing.
Saat devyna memasuki kelas ia langsung di sambut oleh sahabat nya

'Dev tumben lo berangkat hampir telat,biasanya aja paling awal dateng'

'Hehe'.ujarnya sambil nyengir kuda.

Dan sahabat nya yg di ketahui bernama resya Geovani putri itu hanya memutar bola matanya malas.dia sudah hafal betul, pasti kalau begini jawabannya adalah dia kesiangan atau jalanan macet.huft,sudahlah.

Tak berselang lama kemudian ada seseorang masuk ke dalam kelas mereka.dan seketika itu juga semua mata para gadis langsung berteriak kagum dan histeris.termasuk resya juga tentunya.karna resya termasuk gadis yg agak centil.namun berbeda dengan devyna,dia malah bengong bukan karna kagum,tapi karna syok.sebab orang yg masuk ke dalam kelasnya itu ternyata adalah dosen pengganti pak rohman yg mengundurkan diri dari pekerjaannya dan yg paling membuatnya syok adalah dia orang yg tadi tidak sengaja dia tabrak.

Devano POV

Saat saya mulai melangkah masuk banyak sekali teriakan histeris dari para mahasiswi di sini.tapi ada satu obyek yg lebih menarik untuk saya lihat di banding wanita lain.dia adalah wanita manis yg tadi sempat bertabrakan denganku.dia tengah melongo dengan kehadiran saya,mungkin dia kaget dan sedikit malu.tanpa sadar saya sedikit tersenyum tipis saat saya membayangkan wanita yg bukan muhrim bagi saya itu.astagfirullah .segera setelah sadar saya langsung kembali ke ekspresi andalan saya,yaitu wajah datar sedatar mungkin yg hanya saya tunjukan di hadapan orang lain saja.

'Assalamualaikum wr.wb.
Selamat pagi semua perkenalkan nama saya devano ardinaga putra.saya disini menggantikan dosen lama kalian pak rohman yg belum lama ini mengundurkan diri.semoga kita bisa bekerja sama.
Kalau begitu langsung saja kita mulai materi pertama kita.dan saya tidak menerima satu pertanyaan.'
Ucapku dengan nada datarku.

Autor pov

setelah kelas selesai,devyna dan resya segera keluar menuju kantin karna cacing dalam perut mereka sudah memberontak ingin di isi.
Setelah makan mereka ingin pulang karna memang hari ini hanya satu jam kuliah saja setelah itu selesai.

'Dev sorry ya gue balik duluan soalnya udah di jemput sapir gue.oiya atau lo bareng gue aja'

'Nggk deh sya gue kan bawa motor '

' oiya gue lupa,yaudah duluan ya dev.bye'.

Setelah itu devyna pun langsung pulang karna tadi dia sudah di kabari untuk segera pulang karna ada yg harus di bicarakan orang tua nya.
Agak aneh sebenarnya bagi devyna tapi dia tak ambil pusing langsung pulang kerumahnya dengan hati hati tentunya.

Maaf pendek banget ✌
Semoga suka ya😂😂

Jangan lupa vote ya 😍😍

dosenku suamikuWhere stories live. Discover now