11

689 20 2
                                    

Malam harinya aecha bangun dari tidur nyenyaknya ia merasa sakit pada bagian bawahnya dan ia juga terkejut saat tak menggunakan sehelai benang pun, ia menengok kearah kanan ranjang disana ada Beomgyu yang sama denganya tak menggunalan sehelai benang, ia mencoba membangunkan Beomgyu.

"Beomgyu oppa~ irreona~"Menggoyang-goyangkan badan Beomgyu

"Uhh~"Lenguh Bekmgyu dengan mata yang masih tertutup

"Help me please"Mohon aecha

Beomgyu membuka matanya dan melihat kearah aecha.

"Mwo?"Tanya Beomgyu

"Bantu aku kekamar mandi~ s-selangkangan ku m-masih s-sakit g-gara-g-gara k-au t-tadi"Jawab aecha gugup

Beomgyu menggendong aecha ala brydle style krkamar mandi aecha tersentak dengan perilaku beomgyu yang tiba-tiba, ia melingkarkan kedua tangannya keleher beomgyu.

Di Kamar Mandi

Beomgyu menurunkan aecha di Bathub dengan hati-hati ia memperhatikan mata polos aecha.

"Sudah mandilah akan ku tunggu disini"Kata Beomgyu

"Annyo! kau keluar saja aku tak ingin dilihat olehmu!"Jawab aecha

Beomgyu berdiri dan berjalan kearah bathub yang sedang aecha pakai, ia masuk dan duduk dibelakang aecha hingga punggung kecil aecha menyentuh dada bidang beomgyu.

"Y-yak! a-apa y-yang k-kau l-lakukan eoh?"Tanya aecha saat kedua tangan beomgyu menuju klitorisnya.

Aecha menggoyang-goyangkan kakinya supaya tangan beomgyu tak sampai mengenai vitalnya, tapi terlambat jari tengah beomgyu sudah asik bermain dengan klitoris miliknya.

"ahh ahh y-yak oppah ahh"Desah aecha

"Hm?"Dehem Beomgyu

Kita tinggalkan kedua makhluk astral ini:v

Di Kamar Yoonmin

Yoongi dan Jimin sedang bermesraan dikamar mereka, Jimin sedang masa-masa manjanya apalagi kandungannya sudah menginjak 9bulan jadi yoongi harus tetap berada disamping jimin.

"Hyung~"Panggil Jimin

"Nee chagi wae?"Tanya Yoongi

"Baby ingin daddy menyusu di nipple Jimin"Jawab Jimin santai

Yoongi membulatkan matanya dan yang dibawah sana sudah tegang aja, Jimin merasakannya ia pun kesal pada yoongi karena kelebihan hormon.

"Ihh.. hyung! baby hanya ingin daddynya menyusu pada mommynya bukan ingin 'itu' kenapa itunya pake tegang segala!"Jimin mengerucutkan bibirnya.

"M-mian chagi, baiklah akan daddy lakukan"Yoongi memposisikan jimin tidur terlentang dan yoongi berada di samping kanan jimin wajahnya sudah didepan dada kanan Jimin, yoongi menaikkan kaos yang digunakan Jimin dan terlihatlah dua benjolan yang berisi

Yoongi langsung menyusu pada jimin, Jimin hanya diam karena ia membayangkan kalau ia sedang memberi susu pada anak yang berada dalam kandungan.

5:19 KST

Yoongi masih betah menyusu pada nipple jimin karena mengeluarkan asi, hingga ia merasa ngantuk sama halnya dengan Jimin, Jimin pun merasakan matanya sangat berat.

JIMIN's angelحيث تعيش القصص. اكتشف الآن