Catatan

12.4K 216 6
                                    

Sebelumnya aku mau berterimakasih karena banyak banget yang baca cerita ini, walaupun aku jarang banget update. Hehe... Makasih semuanya:)

Setelah aku baca-bacain komentar kalian, ada banyak banget yang masih salah paham dengan cerita ini. Ada beberapa yang bilang, kok ceritanya gak lengkap, kok cuma setengah-setengah. Iya, cerita Dilan ini cuma aku ambil quotes dan percakapan bapernya aja dari novel aslinya yaitu karya pidi baiq. Mungkin kalo kalian baca deskripsi cerita ini kalian pasti udah tau, karna disitu udah aku tulis kalo cerita ini cuma berisi quotes dan percakapan antara Dilan dan Milea. Jadi, aku mau minta maaf kalo ngecewain kalian yang beranggapan cerita ini bakal lengkap seperti di novelnya. Kalo kalian pingin baca cerita Dilan yang lengkap kalian bisa beli novelnya aja.

Oh, iya Bapak Pidi Baiq lagi nulis cerita baru lho. Cerita ini masih jadi bagian dari seri Dilan 1990. Judulnya Dilan yang bersamaku, dan katanya naskah dari novel ini masih kurang 20% lagi. Jadi, siap-siap buat karya Bapak Pidi Baiq yang baru ya. Dan yang aku dengar-denger cerita ini diambil dari sudut pandang Ancika Mehrunisa Rabu lho, seseorang yang akhirnya jadi pacar baru Dilan setelah dia putus dengan Milea. Jadi, ada yang gak sabar buat baca novel Dilan yang bersamaku ini gak?

Salam hangat, Mochaccino_sp

Dilan 1990Where stories live. Discover now