9. SANEE KALAH

676 100 502
                                    

FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA

KLIK VOTE, KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KAMU AJAK MEREKA UNTUK BACA CERITA INI JUGA

SEMOGA SUKA ❤

TERIMA KASIH 🥰

-----------

9. SANEE KALAH

-----------

Aku bisa egois dalam segala hal, kecuali memaksa kamu memilih aku.

* * *

SANEE merutuki kebodohannya karena memperhatikan Genio. Tidak akan lagi ia terlalu lama melihat cowok itu apalagi ketika mereka sedang berkumpul bersama, terutama Ioara yang sepertinya juga melihat bagaimana keadaannya. Sanee berharap ia tidak melakukan hal bodoh itu lagi.

Hari ini Sanee lebih banyak diam sambil mendengarkan penjelasan dosennya. Biasanya Sanee termasuk cewek ramai di kelas tapi untuk kali ini seakan tidak ada semangat yang bisa Sanee lakukan. Apalagi Genio yang terus mengajaknya berbicara padahal Sanee sudah bersikap cuek.

"Benar lo gak ada masalah, Sa?"

Sanee menoleh sekali lagi ketika Genio mengajaknya berbicara. Ia terdiam dan memang tidak seharusnya pertanyaan itu dijawab. Sanee tidak mau Genio mengetahui apa yang menjadi rahasianya kali ini.

Cukup Sanee yang menutupi rapat-rapat tentang mamanya dan juga tentang cowok itu.

"Gue merasa lo makin menjauh, Sa."

Masih saja diam. Sanee memang ingin menjauh dari Genio. Mungkin awalnya alasan Sanee menjaga jarak dengan Genio karena cowok itu adalah pacar Ioara namun sekarang alasan itu bertambah karena ternyata Genio membohonginya.

"Apa salah gue, Sa?" tanya Genio menatap penuh ke Sanee. Berharap cewek itu menjawab pertanyaannya tapi sepertinya tidak ada sedikit pun kata yang keluar dari bibir itu.

Baca lanjutan cerita Labirin dan Kekacauannya secara lengkap di Karya Karsa.

Klik sekarang di link [https://karyakarsa.com/erlitascorpio/series/labirin-dan-kekacauannya-21] atau kunjungi Link Eksternal di Wattpad versi web.

-----------

Gimana chapter ini menurut kamu?

NEXT?

VOTE!

KOMEN!

SHARE ke teman-teman kamu!

TERIMA KASIH

FOLLOW MEDIA SOSIALKU

Labirin dan KekacauannyaWhere stories live. Discover now