6. MENJAUH DARI GENIO

863 127 738
                                    

FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA

KLIK VOTE, KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KAMU AJAK MEREKA UNTUK BACA CERITA INI JUGA

SEMOGA SUKA ❤

TERIMA KASIH 🥰

-----------

6. MENJAUH DARI GENIO

-----------

"Bisa lo jaga jarak sama Genio?"

Mendengar pertanyaan itu dari mulut Sanee, membuat Ioara tertawa tidak mengerti dengan ucapannya. "Kamu ngomong apa sih, Sa?"

"Gini, maksud gue lo bisa jangan terlalu bareng Genio terus?"

Ioara memegang dahi sahabatnya. "Kamu gak sakit, Sa. Tapi aku jadi bingung sama kata-kata kamu barusan. Aku kira Genio yang terlalu berlebihan dan kayaknya aku salah, kamu pasti ada masalah ya?"

Jika sudah seperti ini, Sanee hanya bisa menghela napas. Ia tidak ingin pembicaraannya kali ini menyangkutpautkan dirinya. "Lo sama aja kayak Genio, nyebelin."

Ioara tersenyum mendengar ucapan itu. "Aku bingung, Sa, kamu tiba-tiba bilang buat aku jaga jarak sama Genio. Dan aku gak mungkin jaga jarak sama pacar aku sendiri dengan alasan yang gak jelas, Sa."

Intinya Sanee tidak bisa berkata lebih. Jika dirinya menceritakan yang sebenarnya kepada Ioara karena akan ada banyak kemungkinan yang terjadi.

Antara Ioara akan mempercayainya atau tidak percaya.

Tapi sebisa mungkin Sanee menghindari bocoran fakta ini karena ia tidak mungkin mengatakan bahwa dirinya melihat Genio sendiri dengan matanya.

Pasti Ioara juga akan bertanya mengapa Sanee bisa berada di tempat itu? Ioara sangat mengenalnya, dia tidak akan percaya jika seorang Sanee datang ke tempat yang tidak pernah terpikirkan untuk dikunjungi.

"Ya udah. Gue cuma mau bilang gitu ke lo. Gue gak minta lo buat percaya sama ucapan gue, gue cuma ... mengatakan apa yang mau gue bilang."

"Kamu gak lagi suka sama Genio kan, Sa?"

Baca lanjutan cerita Labirin dan Kekacauannya secara lengkap di Karya Karsa.

Klik sekarang di link [https://karyakarsa.com/erlitascorpio/series/labirin-dan-kekacauannya-21] atau kunjungi Link Eksternal di Wattpad versi web.

-----------

Gimana chapter ini menurut kamu?

NEXT?

VOTE!

KOMEN!

SHARE ke teman-teman kamu!

TERIMA KASIH

FOLLOW MEDIA SOSIALKU

Labirin dan KekacauannyaWhere stories live. Discover now