Bahagian 5

366 46 3
                                    

Mark
*
*
*

"Lu seriusan udah bosen hidup huh?!, gue ngga tau lagi ini udah kali yang keberapa gue ngehela napas. Susah banget kek nya buat ngajakin doi sendiri malmingan.

Wait.

Lidah gue ngucap apaan barusan?

Doi sendiri?!

Seandainya beneran bisa semudah itu buat ngewujutinnya.

Sadar kalo realitanya ngga seindah kek yang ada di bayangan gue malah ngebuat gue balik ngehela napas.

"Sekali ini aja deh kak", gue masih ngebujuk kak Vee sambil nunjukin jari telunjuk tangan kanan gue ke dia.

"Buat yang pertama dan terakhir kalinya kak, seriusan", gue ngga tau mau ngartiin tatapan matanya Kak Vee ke gue sekarang ini kek gimana. Soalnya gue masih bisa ngerasain kalo dia ngga sepenuhnya marah ke gue. Entah gue bisa dapet pemikiran kelewat halu kek barusan itu dari mana. Yang jelas pokoknya ini manusia masih juga ngga mau ngerespon bujukan gue barusan.

"Mau kak ya?", gue ngatupin tangan buat nunjukin betapa berharapnya gue sekarang ini ke dia.

"Hmm??", bahkan dengan ekspresi kelewat melas yang gue pamerin ke dia sekarang ini masih aja belum dapet tanggepan dari dianya. Yah selain tatapan yang masih belum bisa gue artiin tadi ya.

"Please,,,", belum juga ngomong ampe titik, mendadak mata gue jadi ngga bisa ngeliat apa-apa sekarang. Semuanya mendadak gelap seketika.

"Aku ngga bisa ngeliat muka kakak", tangan gue berusaha buat nyingkirin telapak tangan kirinya dia yang dengan seenak jidatnya maen ditemplokin gitu aja buat nutupin mata berharga gue.

"Gue pegang kata-kata lu tadi. Dan kalo sampe ini terulang buat yang kedua kalinya, asli gue bakalan bener-bener ngebuat elu ngga bisa ngeliat muka gue buat selama-lamanya".

"Iya aku janji", akhirnya dunia gue balik bercahaya lagi kek sedia kala, "Loh kak, mau kemana?!", tangan gue refleks megangin tangan kirinya Kak Vee yang udah balik badan buat cabut gitu aja. Dia nengok ke gue sambil masang ekspresi muka yang kentara banget aura keselnya.

"Kan lu sendiri yang barusan ngotot ngajakin gue buat naek ini subway sialan".

"He-eh. Terus? ".

"Yaudah buruan!".

Sangking ngga nyangkanya sama kalimat yang gendang telinga gue denger barusan, otak gue mendadak jadi ngelag gitu buat beberapa detik. Secara gitu, mimpi gue buat malmingan bareng Kak Vee akhirnya kesampean juga.

oOo

.
.
.
Vee
*
*
*

Fiks, otak gue beneran udah ngga waras!

Bisa-bisanya gue malah nurutin maunya si Mark buat naek ini subway sialan, yang gue sendiri juga udah bisa ngejamin kalo endingnya pasti bakalan ngga kalah sialannya entar. Lagian kenapa gue mendadak jadi lemah banget barusan?!

Masa iya cuman gara-gara ngeliat tatapan melasnya itu si bocah sialan tiba-tiba aja pendirian gue jadi goyah gitu?! Bego banget sumpah gue jadi manusia terlalu tampan!

Yah tapi mau gimana lagi?

Secara gitu selama perjalanan hidup gue yang terlahir jadi manusia terlalu tampan, selalunya yang ngebujuk atau ngegodain gue ya pasti cewek-cewek idaman kaum Adam semua isinya. Belum ada itu ceritanya seorang Arvee Bima Saputra dirayu sambil dibujuk sama yang sesama batangan. Baru si manusia terlalu gila aka Mark ini doang dah yang berani buat ngelakuin itu semua. Dan begonya gue malah mau aja gitu buat ngikutin permainannya dia tadi.

Finding LuvWhere stories live. Discover now