Bahagian 2

523 46 2
                                    

Mark
*
*
*

“Jadi gimana?”, gue nengok ke arah Waktu yang lagi duduk di sebelah kiri gue.

Mungkin kalian ngga tertarik, tapi gue bakalan tetep ngenalin orang ini ke kalian, titik.

Jadi ini sahabat gue yang jauh lebih senior dibandingin sama si Hari sialan. Dan berhubung kalian ngga bisa ngeliat posisi gue sekarang, jadi bakalan gue bocorin aja kalo sekarang ini posisi gue sama Waktu lagi duduk-duduk santai di café nya Kak Detik aka abangnya Waktu. Ceritanya si Waktu lagi ngebuka sesi curcol-curcol santai gitu buat gue.

“Apanya?”, ngedenger pertanyaannya dia dijawab make pertanyaan balik sama gue ngebuat dia cuman bisa ngehela napas.

“Kelanjutan love story nya elu sama itu cowok yang kata lu keterlaluan gantengnya”, dan dia juga satu-satunya sahabat sekaligus orang yang tau rahasia terbesar gue.

Bukan satu-satunya orang ding, soalnya ada satu orang lagi yang tau rahasia terbesar gue ini. Dan kalo sampe kalian-kalian juga jadi ikut-ikutan pada tau rahasia terbesar yang gue maksud itu, udah pasti itu rahasia auto ganti status jadi rahasia publik.

“Apa lagi coba yang bisa gue harepin Tu? Udah pasti gue auto ditolak lah sama dia. Bahkan jauh sebelum dia setuju buat nerima tawaran dari gue”, gue bisa ngeliat matanya si Waktu rada nyipit gitu abis ngedenger omongan gue barusan.

“Emangnya lu nawarin apaan ke dia?”.

“Gue,,,”.

“Tunggu dulu! Jangan bilang lu nawarin keperawanan lu lagi ke tu orang?!”.

“Lagi?! Gila lu ya?! Emangnya kapan gue pernah nawarin keperawanan gue ke orang lain huh?! Sembarangan aja njir elu ngebacotnya”, sangking tersinggungnya sama tuduhannya si Waktu, gue sampe ngga nyadar kalo suara gue kelewat kenceng yang alhasil malah sukses narik perhatian beberapa pengunjung yang lagi duduk ngga jauh dari posisi duduk gue sama si Waktu.

“Yang kata lu nembak si Gun,,,”.

“Tu please, gendang telinga gue udah terlanjur alergi akut setiap kali harus ngedenger itu nama manusia sialan!”, Waktu langsung diem, gue juga sama. Cuman napas kita berdua aja yang ngga ikutan diem.

Buat beberapa detik gue sama dia cuman diem sambil saling tatap-tatapan gitu. Ceritanya sih gue berharap supaya dia nangkep pesan tersirat dari tatapan mata gue yang ngasih tau kalo bahkan sampe detik ini gue seriusan masih ngga baik-baik aja setiap kali harus ngedenger nama si orang barusan. Karena dari sekian banyak rasa sakit yang pernah gue rasain selama masa hidup gue, cuman kenangan gue sama itu manusia ngga tau diri yan gue rasa bener-bener paling parah sakitnya.

“Mark sorry, gue bener-bener ngga bermaksud buat ngundang luka lamanya elu”, Waktu megangin tangan kiri gue, berusaha ngeyakinin gue kalo dia seriusas sama omongannya dia barusan. Dan gue cuman bisa ngehela napas sekarang, berharap semua tekanan yang menuh-menuhin pikiran sama perasaan gue sekarang ini bakalan ikutan keluar barengan sama karbon dioksida dan uap napas gue.

“Ngga masalah Tu, sorry juga karena gue masih belum bisa ngontrol emosi gue sendiri”, gue ngelepasin tangannya dia dari tangan gue.

“Tapi gue masih harus ngeralat tuduhan lu yang tadi Tu. Gue mau lu tau kalo gue sama sekali ngga pernah ngelakuin yang nama ngobral, ngelelang, atau bahkan sampe nawarin dengan cuma-cuma keperawanan gue ke orang lain, apalagi cuman buat ngegebet seorang doi. Ogah banget asli! Dan lu juga hasrus inget Tu, gue emang suka cowok, tapi gue sama sekali ngga murahan”.

Finding LuvWhere stories live. Discover now