2

70 3 0
                                    

*.*.*.*.*.*

Awal mula gue kenal Andre sejak gue sering main dan latihan nari dirumah Tiara.

Setiap gue kerumah Tiara, Andre selalu ganggu gue, deketin gue, sampe gue bingung sendiri dan dalam hati bertanya-tanya “ni anak kenapa ya?” “apa sih?” pertanyaan itu selalu muncul dipikiran gue tiap Andre ganggu dan deketin gue.

Sikapnya memang manis, seolah-olah dia pengen deket sama gue lebih dari itu. Dan yaa, sampai suatu ketika temen gue Ghea nge-chat gue :

Ghea : “nad, kyaknya Andre beneran suka sama lo deh”

Nadira : “Ah, masa sii? Ga mungkinlah. Ada-ada aja lo mah”

Ghea : “ih beneran. Ni anak dibilangin ga percayaan amat dah. Niih yaa, gue kasi tau. Gue kan lebih dulu akrab sama Tiara dibanding lo. Ya gue juga sering main kerumah Tiara. Ya emang sih, Andre suka gangguin temen kakaknya kalo datang kerumah dia. Tapi yang gue liat, pas dia gangguin lo tu bedaa. Ga kayak dia gangguin temen kakaknya yang lain. Gue yakin, dia pasti suka sama lo nad”

Nadira : “udahlah, mungkin dia cuman sebatas gangguin gue doang. Tp masa sii?”

Ghea : “lo siih. Dikasi tau malah ga percaya. Yaudah, serah lo dah. Kita liat aja nanti”

Sejak Ghea bilang kyak gtu ke gue, tiap hari gue kepikiran apa yang Ghea bilang. Dan gue masih ga percaya sama apa yang Ghea bilang.

Seiring berjalannya waktu, gue makin sering main kerumah Tiara dan otomatis jumpa Andre terus. Lama-kelamaan entah kenapa tumbuh rasa yg ga biasa di diri gue. Gue curhat ke Ghea, katanya gue suka sama Andre. Tapi gue masih ga percaya sama prasaan gue sendiri.

Sampai pada akhirnya, ketika gue latihan Drumband untuk yang terakhir kalinya disekolah gue, pas istirahat tiba-tiba Andre udah duduk disamping gue.

Seketika gue noleh ke kiri, yg gue liat itu Andre yg udh duduk dengan nafas ga beraturan. Entah dari mana anak satu itu sampe berlarian.

Ketika gue ngeliat ke arah dia, dia cuman tersenyum. Dalam hati gue berkata, “Yaampun, ni anak senyumnya manis banget” seketika gue sadar dari lamunan gue yg ga masuk akal itu. Dan gue focus dengerin arahan dari Pembina gue. Sejak saat itu gue yakin dengan prasaan gue. Yaa,gue suka Andre.

Keesokan Harinya,

Hari ini pengambilan SKHU dan raport disekolah gue. Dan gue sebagai anggota ekskul drumband, kami ada penampilan sebelum pembagian raport. Sebenernya gue udah detik-detik meninggalkan sekolah itu dan lanjut ke SMA.

Ketika gue lagi perform drumband ditengah lapangan basket, gatau kenapa gue noleh ke kanan dan yang gue liat itu Andre lagi ngeliatin gue sambil senyum-senyum. Untungnya gue masih bisa fokus sama ketukan lagu yang dimainkan. Hahhh, Andre memang benar-benar hampir mengganggu kefokusan gue.

Beberapa menit kemudian, perform gue udah selesai dan gue langsung ngambil SKHU. Ketika ngambil SKHU, gue kaget ngeliat nilai akhir gue tinggi banget. Yaa, gue bersyukur bisa dapat nilai tinggi.

Setelah itu, gue pergi ke emperan sekolah deket lapangan basket. Disitu udah ada Tiara dan gue duduk disamping Tiara. Ditengah gue sama Tiara lagi asik ngobrol, tiba-tiba Andre duduk ditengah kami berdua.

“Ngapain sii lo kesini. Ganggu aja” ucap Tiara kesal ke adiknya itu.

“suka-suka gue dong. Gue mau deket Nadira” ucap Andre sambil natap gue senyum.

“Diih,sok kegantengan amat lo” ledek Tiara.

Gue cuma bisa senyum tanpa berkata ngeliat kakak dan adik itu berdebat.

Oh iya.. gue, Andre dan Tiara itu beda agama. Gue Islam sedangkan mereka Nonmuslim. Tapi temen gue Ghea sama dengan gue.

Okey,jadi Gimana? Udah tau Gimana awal mulanya kedekatan mereka?😁 Ini baru awal guys hehe
Next part yaa..
Jangan lupa vote dan koment juga😊

Tbc...

Story Of My Life "My First"Where stories live. Discover now