29

53 7 0
                                    


HYUNGWON POV

Abis nganterin seojin sama adiknya
Gue on the way ke cafenya changkyun karena yang lain lagi pada ngumpul disana.
Ntar siangnya baru kekampus soalnya ada kelas.

Ga nyampe 10 menit gue udah nyampe di depan cafe changkyun
Gue markirin mobil gue dan langsung masuk ke dalem.

"Wehh cungkring tiba" si sipit suka banget ngehina gue. Heran.

"Darimana ae lu? Lama amat nongol kesini"

"Biasalaaa abis nganterin tuan puterinya"

Belum gue jawab pertanyaan dari si wonho lah si sipit jooheon ganggu ae.
sabar aja punya temen gini modelnya

"Yang lain dimana?" Gue nanya ke wonho dan dia bilang yang lain pada diatas. Gue ngangguk iyain abis tu ke bagian kue-kue kecil yang di lemari es gitulo. Tau lah kalian ya gue gatau jelasinnya gimana.

Gue ngeliat kue-kuenya dan mikir buat beli satu buat seojin. Keanya dia bakal suka yang pink itu deh.

"Gimana hubungan lu sama cewe lu? Baik-baik aja?" Gue noleh ke wonho dan jooheon.

"Halaah halaah anak abg senyum-senyum gitu geli gue" jooheon nepuk bahu gue abis tu kabur keatas nyusulin yang lain. Yeu si bocah ah.

"Jadi..itu cewe udah lu dor belum?" Gue noleh lagi ke wonho abis tu gue geleng-geleng.

"Ha? Belum? Yaelah pdktannya udah cukup kalik digas aja napasih" si kelinci montok kadang kaga mikir kalo ngomong. Iyaiya kelinci depan gue ini lebih berpengalaman soalnya.

"Gini aja kalo alasan lu masih sama kea dulu yaitu lu takut seojin ga nerima lu itu udah basi, dari yang gue pantau selama ini eaa kalian berdua saling suka dan gue yakin lu sadar pasti won tapi kenapa sih ga lu gas juga? Kaga lu gas gue yang gas nih" nah kan si kelinci marmut ternyata ada maunya.

Tapi bener sih gue daridulu ga pernah ada niatan buat nembak seojin karena gue tau konsekuensinya. Kea yang dibilang wonho ada benernya kalo seojin keanya suka sama gue tapi gue yakin seojin gatau kalo juga gue suka sama dia. Gue juga yakin seojin masih nganggep kalo gue cuma mau berteman sama dia dan ga lebih.

Dan akan selalu gitu, gue ga akan pernah biarin seojin tau isi hati gue tentang dia. Mungkin gue dibilang jahat tapi mau gimana lagi. Gue gamau kehilangan seojin.

Iya gue seegois, sejahat, dan sebrengsek itu.

"Malah diem diajak ngomong helaw cogan lagi bicara loh"

"Iye gue denger"

"Lu mending ambil tindakan karena gue kalo jadi seojin gue bakal nampar elu bolak balik pake lemon karena lu jahat"

"Jahat gimana?"

"Ya mikir aja perasaan seojin yang gue yakin nunggu elu buat nembak dia eh tapi lu bertingkah manis gini sama dia selama ini yang dimana kalian tidak ada hubungan spesial, emang lu kira cewe bakal suka digituin? Ya suka sih ya tapi kalian tidak ada hubungan apa-apa!!!" Gue rada ngejauh sama wonho, ini kelinci bantet jadi galak napadah.

"Nah jadi saran gue sebaiknya lu jujur sama dia gausah gengsi jelasin semuanya dan manfaatin waktu lu sebelum lu pindah, at least lu punya kenangan indah selama lu disini" wonho nepuk bahu gue abis tu keatas ninggalin gue sendiri.

Gue cuma diem mikir, apa gue harus jujur ke seojin? Ntar dia malah kecewa terus ngejauh dari gue gimana? Kalo udah gitu kan gue sama seojin malah jadi cepet jauh. Gue belum siap buat jauh-jauh dari seojin. Lagian waktu gue masih banyak sebelum harinya dan gue harus manfaatin itu baik baik.

🐢💕

Sekarang harusnya lagi jam belajar tapi guru-guru ada rapat dadakan buat ngebahas ujian nasional kelas 3 tahun ini. Iya tahun ini gue ujian nasional ::)

MASNYA AKOEH | Chae Hyungwon | Monsta XWhere stories live. Discover now